Bagi-Bagi 50 Ribu Pieces, Masker Ini Diklaim Anti Jerawat

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 5 Maret 2021 14:15
Bagi-Bagi 50 Ribu Pieces, Masker Ini Diklaim Anti Jerawat
Apa teknologi yang dipakainya?

Dream - Salah satu keluhan akibat terlalu sering memakai masker, apalagi yang jarang dicuci, adalah munculnya iritasi di kulit wajah. Masalah kulit juga bisa muncul dalam bentuk jerawat di area pipi dan dagu.

Masalah kulit itu terjadi biasanya karena bahan masker yang kasar sehingga menimbulkan gesekan di wajah dan mengakibatkan jerawat muncul.

Untuk menjawab keluhan seperti ini, terutama para wanita yang tak ingin berjerawat hanya karena masker, PT  Kosmetika Global Indonesia meluncurkan masker medis Kosme antijerawat. Masker ini dibuat dengan memadukan Inner soft layar, Nano Silver BFE 96%, Middle Layard dan Hypo Allergenic.

" Masker ini sudah dermatology tested sehingga Lebih terlindungi dan nyaman dipakai," kata Gilang Widya Pramana Ceo PT Kosmetika Global Indonesia di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis, 5 Maret 2021.

masker© Dream.co.id

 

1 dari 1 halaman

Bagi-Bagi 50 Ribu Masker

Masker Kosme ini terdiri dari 3 varian yakni Prottection Face Mask, Breathable KM85% dan Patten Mask. Selain anti jerawat masker ini juga mempunyai kelebihan lebih longgar sehingga pernapasan tidak terganggu.

" Semoga dengan produk ini bisa mencegah penyebaran virus menggunakan masker extra protection ini," ungkap Shandy Purnamasari founder Kosme Masker.

Selain itu juga Kosme membagi-bagi masker di enam titik di Indonesia yaitu Surabaya, Jakarta, Malang, Bandung dan Bali.

“ Kami bagikan sebanyak 50.000 masker gratis di Surabaya, semoga masker kita bisa jaga kalian dari Covid-19 dan keadaan bisa secepatnya pulih kembali," ungkap dia Shandy Purnamasari.

 

Beri Komentar