Mau Cerita #FearlessHijab Kamu Jadi Webseries? Taklukkan Kompetisi Ini

Reporter : Wuri Anggarini
Jumat, 28 Juni 2019 09:08
Mau Cerita #FearlessHijab Kamu Jadi Webseries? Taklukkan Kompetisi Ini
Saatnya jadikan pengalaman keputusan berhijabmu jadi inspirasi, yuk taklukkan tantangan #FearlessHijab ini!

Memilih untuk berhijab jelas menjadi sebuah keputusan yang besar bagi seorang perempuan. Banyak kekhawatiran dan tantangan yang seolah hadir buat menguji niat baikmu. Dengan menjadi #FearlessHijab, istiqomah dalam menggunakan hijab sesuai syariat bisa diwujudkan jadi nyata kok.

#FearlessHijab sendiri merupakan bagian dari gerakan #FearlessBeauty dari Sariayu Martha Tilaar di tahun 2019 yang memberi semangat baru mencintai diri sendiri agar menjadi inspirasi semua perempuan Indonesia. Lewat gerakan ini, diharapkan semua perempuan Indonesia berani mendefinisikan kecantikannya masing-masing serta mengekspresikan diri didukung oleh produk Sariayu yang halal, lokal, dan aman.

Semangat #FearlessBeauty ini didefinisikan menjadi beberapa kategori, salah satunya adalah #FearlessHijab, yaitu semangat positif yang diusung oleh Sariayu untuk perempuan berhijab nggak ragu untuk tetap aktif dan kreatif serta mampu membuktikan bahwa hijab nggak jadi halangan berprestasi. Sariayu juga memilih ikon #FearlessHijab yang bisa menjadi inspirasi perempuan hijab lainnya, yaitu Pipiet Kamelia dan Tiffani Afiffa yang sudah membuktikan kalau hijab bukan halangan buat mengekspresikan diri, bahkan sanggup berprestasi dan bikin bangga. 

©Facebook/sariayu.MT

©Facebook/sariayu.MT

Pengalaman berhijab yang dialami setiap perempuan pastinya memiliki keraguan yang menjadi tantangannya tersendiri. Butuh niat, semangat, dan keyakinan yang besar agar mampu istiqomah dengan hijab yang digunakan. Seperti apa sih cerita inspiratif pengalaman saat pertama kali memutuskan berhijab yang kamu miliki? Jangan hanya disimpan sendiri, saatnya jadi #FearlessHijab yang menginspirasi perempuan Indonesia lainnya dan dapatkan kesempatan kisah inspiratifmu diangkat menjadi webseries. Gimana caranya? 

Mau Cerita #FearlessHijab Kamu Jadi Webseries? Taklukkan Kompetisi Ini

Saatnya ikutan kompetisi Sariayu x Dream #FearlessHijab Webseries Competition, yuk! Caranya gampang banget, simak mekanismenya berikut ini:

  • Upload foto selfie kamu bersama Sariayu Hijab Shampoo
  • Tulis pengalaman inspiratif ketika memutuskan berhijab di kolom caption, sertakan hashtag #SariayuXDream #FearlessHijab
  • Follow, mention, dan tag akun Instagram @sariayu_mt, @sariayuhijab, dan @dreamcoid serta ajak 3 orang teman kamu untuk ikutan juga
  • Periode kompetisi berlangsung dari 10 Juni – 17 Juli 2019

Nantinya, cerita paling inspiratif yang terpilih akan diangkat menjadi webseries. Selain itu, dapatkan juga kesempatan memenangkan hadiah mingguan berupa uang tunai Rp 500 ribu dan produk Sariayu. Yuk, jangan sampai ketinggalan kesempatan ini! Temukan info selengkapnya dengan follow Instagram @sariayu_mt.

(adv/eth)

Beri Komentar