Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Meeting Seharian, Begini Caranya Bikin Penampilan Tetap Segar

Meeting Seharian, Begini Caranya Bikin Penampilan Tetap Segar (Sumber: Shutterstock)

Dream - Sebagai salah satu wanita karier, menghadapi hari yang sibuk dan super padat pasti sudah bukan hal yang asing lagi. Meeting maraton pun sering banget terjadi yang bikin kamu kelelahan baik dari segi mental atau pun fisik.

Tapi, jangan sampai hal ini bikin kamu nggak memperhatikan penampilan, lho. Apalagi kalau masih ada sesi meeting dengan klien penting lainnya, penampilan harus tetap dijaga! Begini trik sederhana yang bisa bikin penampilan tetap segar dalam waktu singkat. Cari tahu, yuk!

Touch Up Riasan

Riasan yang dikenakan di pagi hari dapat terlihat kucel setelah beberapa jam melelahkan di kantor. Apalagi diperparah dengan keringat, kurang minum, hingga kulit yang cenderung kering karena terlalu lama berada di tempat ber-AC. Untuk mengembalikan kesegaran di wajahmu, lakukan touch up singkat dan mudah.

Mulailah dengan menggunakan kertas minyak untuk menghilangkan kilau berlebihan, terutama di bagian T-zone. Lalu aplikasikan krim concealer di bawah mata untuk menjaga tampilan wajah tetap cerah dan tampak segar.

Lanjutkan dengan mengaplikasikan kembali maskara, blush on, dan lipstik untuk menyempurnakan penampilanmu. Jika perlu semprotkan facial spray untuk mempertahankan riasan, sekaligus membuatmu merasa segar dan bersemangat.

Bawa Permen Karet

Konsumsi kopi yang berlebihan dan nggak sempat menyikat gigi setelah makan siang memicu nafas yang kurang sedap. Jangan sampai kurang percaya diri saat harus bertemu klien penting atau mengikuti rapat. Atasi dengan mengunyah permen karet yang selalu dibawa untuk menyegarkan bau mulut.

Agar terhindar dari kerusakan gigi, sebaiknya pilih yang bebas gula dan mengandung mint untuk efektif menghilangkan nafas tak sedap. Selain itu, mengunyah permen karet juga dipercaya dapat meningkatkan konsentrasi dan menghilangkan kantuk. Siap kerja lagi, deh!

Cegah Bau Badan

Riasan sudah oke tapi badan bau tak sedap? Duh, nggak banget apalagi jika dibarengi bagian ketiak yang basah oleh keringat. Selain bikin kurang pede, kenyamananmu selama beraktivitas pun jadi terganggu. Gunakan deodoran setiap kali selesai mandi dan ulangi pemakaiannya untuk menjaga kesegaran tubuh.

Untuk memberikan perlindungan selama 48 jam dari keringat dan bau badan, gunakan NIVEA Whitening Silk Touch Deodorant Roll On. Inovasi deodoran terbaru dari NIVEA ini juga punya formula yang cepat kering, lho. Jadi, nggak perlu mengalami drama ketiak basah saat ketemu klien karena deodoran yang lama keringnya.

© Instagram/nivea_id

© Instagram/nivea_id

Produk ini juga ampuh usir bau badan dan keringat berlebih yang bisa mengganggu kenyamanan saat berhadapan dengan orang lain. Ada juga kandungan Vitamin C yang efektif mencerahkan kulit ketiak, lho. Kamu bakal semakin pede dengan ketiak yang kering dan cerah berkat deodoran yang satu ini.

Tak perlu ragu memakainya setiap hari karena NIVEA Whitening Silk Touch Deodorant Roll On bebas kandungan Ethyl alcohol dan telah teruji secara dermatologis aman bagi kulit. Tersedia dalam dua kemasan, 25 dan 50 mililiter, praktis dibawa ke mana pun pergi.

Saatnya say goodbye pada penampilan kucel yang muncul di tengah kesibukan seharian deh!

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Kenali Narsistik Terselubung, Gejala Mental yang Sering Terjadi namun Jarang Diketahui

Kenali Narsistik Terselubung, Gejala Mental yang Sering Terjadi namun Jarang Diketahui

Kenali gejala-gejala narsistik terselubung agar terhindar. Yuk, simak lebih lengkap!

Baca Selengkapnya
3 Cara Melatih Pernapasan Agar Tidak Mudah Sesak

3 Cara Melatih Pernapasan Agar Tidak Mudah Sesak

Pernapasan yang terasa sesak bisa disebabkan banyak hal. Hal itu pun bisa dicegah dan diredakan dengan 3 metode pernapasan.

Baca Selengkapnya
Cara Mengatasi Cemburu Berlebihan pada Pasangan, Terapkan Jika Ingin Hubungan Sehat

Cara Mengatasi Cemburu Berlebihan pada Pasangan, Terapkan Jika Ingin Hubungan Sehat

Cemburu adalah salah satu emosi negatif yang berdampak buruk untuk sebuah hubungan. Yuk, simak cara ampuh untuk mengatasinya!

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Biar Hasilnya Akurat,  Selalu Timbang Berat Badan di Waktu yang Tepat

Biar Hasilnya Akurat, Selalu Timbang Berat Badan di Waktu yang Tepat

Menimbang setiap hari sebenarnya tidak merepresentasikan berat badan kita yang sebenarnya loh.

Baca Selengkapnya
Lakukan Hal-hal Ini untuk Menjaga Hubungan yang Langgeng Bersama Pasangan!

Lakukan Hal-hal Ini untuk Menjaga Hubungan yang Langgeng Bersama Pasangan!

Ini adalah rahasia menjaga hubungan agar tetap langgeng. Yuk, simak baik-baik!

Baca Selengkapnya