Mengetahui Manfaat Tantra Sex dan Cara Melakukannya

Reporter : Cynthia Amanda Male
Senin, 30 November 2020 18:33
Mengetahui Manfaat Tantra Sex dan Cara Melakukannya
Dapat dilakukan untuk mengatasi berbagai masalah seksual.

Dream - Aktivitas seksual seringkali diklaim dapat mengatasi stres. Tidak hanya itu saja, ternyata aktivitas seksual juga bisa menenangkan dan memberi manfaat, seperti meditasi maupun yoga.

Hubungan intim yang dimaksud adalah tantra sex. Tantra sex bisa membuatmu lebih mengenal tubuh sendiri maupun pasangan dengan tujuan spiritualisme.

Melakukan tantra sex dianggap bisa mengatasi ejakulasi dini, disfungsi ereksi maupun anorgasme.

Kamu hanya perlu fokus pada pernapasan dengan menahan dan membuang napas selama 5 hitungan untuk mendapatkan manfaat tantra sex seperti ejakulasi lebih lama.

Selagi mengatur napas, kamu bisa melakukan berbagai gaya bercinta seperti yang dilansir Sehatq.com berikut ini.

1 dari 1 halaman

Yab-yum

Minta pasanganmu untuk melipat kedua kakinya dan duduklah di pangkuannya. Lalu, lingkarkan kaki di sekitar pinggang pasanganmu. Atur pernapasanmu bersama pasangan selagi bercinta.

The relaxed arch

Kali ini, mintalah pasanganmu duduk dengan meluruskan kaki. Berlutut dan duduklah di pangkuannya. Lalu, baring dan letakkan kepala di antara kedua kaki pasanganmu.

Jaga kontak matamu selama bercinta agar lebih intim dan usahakan untuk tidak terburu-buru melakukannya. Pastikan juga kamu dan pasanganmu benar-benar nyaman ketika bercinta.

© Dream
Beri Komentar