Bermasker di Mal, Nagita Ajak Publik Cegah Corona

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 3 Maret 2020 07:33
Bermasker di Mal, Nagita Ajak Publik Cegah Corona
Cara yang dilakukan istri Raffi Ahmad itu selalu mengenakan masker saat berpergian.

Dream - Nagita Slavina mengajak masyarakat untuk peduli dengan pencegahan virus corona yang sudah masuk ke Indonesia. Cara yang dilakukan istri Raffi Ahmad itu selalu mengenakan masker saat berpergian. Salah satunya pergi ke mal.

Dalam foto yang diunggah akun @raffinagita1717 itu, wanita yang karib disap Gigi itu bersama Rafathar Malik Ahmad mengenakan masker.

Keduanya berpose di dalam mal lengkap masker yang mereka pakai. Keduanya berpose sembaru berpegangan tangan dan kompak melihat ke arah kamera.

" Pake Maskerrr guyssss Untuk menjaga dan mencegah. Semoga kita sehat semuanyaa dilindungi Allah SWT," kata Nagita Slavina lewat akun @raffinagita1717, Senin 2 Maret 2020.

Nagita slavina© Nagita Slavina

Foto : @raffinagita1717

Unggahan ibu satu anak ini langsung dikomentari warganet. Selain mengamini, banyak netizen yang mendoakan keluarga Nagita Slavina.

" Sehat slalu kita semua dan aa sekeluarga,' tulis akun @angelrehulina.

" Aminn yaallah yarobal alamin. .sehat" yoo kalian," kata akun @liliyulianalili.

" @raffinagita1717 Mama Gigi sehat selalu yaaaJaga kesehatan Jangan diet2 lagiii Pliiizzz semogaaa Adek nyaa Rafathar segera datang lagiii dari Allah Aamiinn," tulis akun @noersrihenny.

1 dari 6 halaman

Innalillahi, Nagita Slavina Keguguran

Dream - Kabar duka datang dari Nagita Slavina. Istri Raffi Ahmad tersebut keguguran saat usia kandungannya baru satu bulan. Raffi dan Nagita menyampaikan kabar duka ini melalui YouTube Rans Entertainment.

" Semalam Gigi nangis-nangis, kasihan banget," kata Raffi Ahmad dalam video yang diunggah ke YouTube Rans Entertainment, Jumat 28 Februari 2020.

Raffi mengaku saat itu tengah syuting dalam acara televisi. Saat itulah dia menerima kabar duka itu dari Nagita Slavina. " Dikabarin, Gigi nelepon, dia nangis-nangis," tambah Raffi Ahmad.

Sementara, Nagita Slavina mengaku sudah melakukan tes kehamilan. Hasil tes menunjukkan tanda positif hamil. " Iya sebenarnya aku sudah testpack, sudah positif," kata Gigi.

Ibunda Rafathar Malik Ahmad itu menduga keguguran karena kondisinya yang sedang kecapekan setelah berkeliling dunia. " Yang pasti belum dikasih belum rezekinya," kata Gigi.

 

 

2 dari 6 halaman

Risleting Nagita Slavina Jadi Sorotan

Dream - Nagita Slavina tak pernah gagal jadi sorotan dengan koleksi barang mewahnya. Enggak heran, artis 31 tahun itu dikenal sudah tajir dari lahir.

Koleksinya tak cuma terdiri dari outfit modis. Barang-barang yang terkesan 'receh' juga bisa bernilai fantastis jika dipakai oleh istri Raffi Ahmad.

Seperti yang belum lama ini diperlihatkan. Gigi kepergok memakai risleting yang dipakai sebagai strap.

Nagita Slavina© Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina

Pada foto yang diunggah, ia tampil santai dengan kaos lengan panjang dan celana legging. Penampilannya makin kece dengan over the knee boots dan tas Hermes nan mewah.

Namun bukan tas Hermes yang menjadi sorotan. Melainkan risleting Gold Cross Body Zip dari brand Chaos.

3 dari 6 halaman

Segini Harganya

Dilansir akun @fashion_nagitaslavina, risleting bernuansa gold itu memiliki nilai fantastis.

Yup, di situs resminya, risleting itu dibanderol seharga 110 euro atau setara Rp2 juta. Sungguh nilai fantastis hanya untuk sebuah risleting. Bahkan tak sedikit warganet yang bingung dengan fungsi risleting tersebut.

Jika strap pada umumnya dipakai untuk menggantung handphone, warganet justru kesal karena harga ponsel mereka kalah mahal dari risleting Gigi.

" ini kegunaannya apa ya Min? serius nanya,"   kata @miko_azka

" buat ngalungin hp tp versi mehong dan mewah wkwk,"   balas @dhaniaph

" Mahalan resleting nya sm hape gue,"   sahut @sitiha___

" Asam lambungku meronta-ronta..."   komentar @yunitafifa3

" Cincin emasku yg kuperjuangkan... nggak ada nilainya hanya dengan sebuah resleting," ujar @akbararts06

4 dari 6 halaman

Nagita Slavina Keguguran Setelah Dipijit

Dream - Sebelum keguguran, Nagita Slavina ternyata dipijit karena merasa kecapekan. Maklum, wanita yang karib disapa Gigi itu baru saja datang dari liburan keliling dunia.

" Kami sampai Jakarta sebenarnya Gigi sudah hamil, tapi dipijit, diurut," tutur suami Nagita Slavina, Rafffi Ahmad, dalam video yang diunggah ke YouTube pada Jumat 28 Februari 2020.

Menurut Raffi, mereka tiba di Jakarta sekitar pukul lima pagi. Saat tiba di rumah dua jam kemudian, Nagita Slavina langsung dipijit.

" Aku juga teledor sih aku sebenarnya lupa mau ngasih tahu nyampe sini langsung pijit pagi-pagi. Aku lupa," kata ayah Rafathar Malik Ahmad tersebut.

Setelah tiba di Jakarta, Raffi dan Nagita Slavina memang langsung bekerja. Mereka tidak menunggu pemulihan kondisi tubuh setelah melakukan perjalanan jauh.

 

 

5 dari 6 halaman

Tahu Saat Pipis

Gigi bahkan ikut meeting ke beberapa tampat. Di tengah kesibukan itulah Gigi mengaku tahu bahwa kandungannya telah keguguran.

" Pas pipis, kayak udah.... ya usahlah.. terus aku telepon kamu kan malamnya. Nangis deh," kata Nagita Slavina.

Gigi juga sudah memeriksakan kanungannya ke dokter. " Dicek benar sudah enggak ada. Mungkin (karena) kecapekan," tambah Gigi.

6 dari 6 halaman

Belum Rezeki

Raffi dan Nagita sebenarnya sangat bahagia dengan kehamilan tersebut. Merka bahkan berencana mengumumkan kehamilan tersebut setelah memeriksakan kandungan Gigi ke dokter.

" Rencananya minggu depan kami mau umumkan, setelah ke dokter. Ternyata sebelum ke dokter bayinya sudah hilang," kata Raffi.

Meski demikian, mereka ikhlas menerima kenyataan tersebut. Mereka menganggap belum rezeki untuk mendapat momongan kembali.

" Nanti diganti bayinya lebih sehat," kata Raffi Ahmad.

 

Beri Komentar