Pamer Olahraga, Bentuk Tubuh Cita Citata Bikin Iri

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 28 Desember 2020 07:11
Pamer Olahraga, Bentuk Tubuh Cita Citata Bikin Iri
Bentuk tubuh Cita Citata makin terlihat bagus

Dream - Cita Citata salah satu artis yang gemar berolahraga, terbukti dalam akun instagramnya. Mantan kekasih Roy Geurts ini sering membagikan potret dirinya yang sedang berolahraga.

Ada salah satu foto yang memperlihatkan lekuk tubuh Cita, saat ia mengenakan busana olahraga.

Dalam foto itu Cita tampak mengenakan tank top nude dipadu dengan legging panjang putih. Pelantun Sakitnya Tuh Di Sini itu memperlihatkan lengannya sudah mulai terbentuk.

" Morning Babe," tulis Cita.

Melihat body Cita yang sudah mulai terbentuk, pelantun Goyang Dumang ini mendapat sambutan positif dari netizen.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by cita citata (@cita_citata)

 

" Makin cantik dan seksi," kata akun Suwardiantoanto.

" Body goals banget, sehat terus ya," kata akun iganbarker.

Namun ada pula yang tidak suka dengan perubahan bentuk tubuh Cita. " Jgn terlalu berotot syg???? nanti Atut," kata akun Laila_armila.

1 dari 3 halaman

Disindir Terlalu Seksi, Intip Setelan Cita Citata Olahraga di Rumah

Dream - Menjadi selebriti memang kerap berhadapan dengan komentar pedas warganet. Meski sudah berhati-hati dan menganggap unggahan aman, tetap saja ada hal kecil yang dipersoalkan oleh netizen khususnya haters.

Hal yang sama kembali dialami Cita Citata. Pedangdut 26 tahun itu mendapat hujatan lantaran dinilai tampil terlalu seksi ketika berolahraga. Seperti diketahui, Cita tengah rutin berolahraga akhir-akhir ini.

Olahraga yang dilakukannya pun cukup intens dengan beragam jenis olah fisik mulai dari yoga hingga angkat beban. Ia pun kerap mengunggah videonya ketika berolahraga.

Di unggahan terakhirnya, Cita Citata tampak sedang bergelut dengan alat gym di rumah. Ia tampil mengenakan sport bra dan celana legging ketat.

" setiap aku merasa makan banyak dan ngga olahraga selalu ngerasa berdosa. karna sehat itu pilihan, apalagi badan keren," tulis Cita di Instagram.

Cita Citata© Foto: Instagram @cita_citata

2 dari 3 halaman

Cita Citata Kesal

Namun rupanya, pernyataan itu justru membuat pelantun 'Goyang Dumang' banjir cibiran. Warganet mengomentari pakaian Cita Citata yang terbuka.

Cita Citata© Foto: Instagram @cita_citata

Artis berdarah Sunda itu pun geram dengan komentar julid netizen. Ia kemudian mengunggah Instagram Story dan mengungkapkan kekesalannya.

" Saya komentar 'merasa berdosa klo makan banyak dan ngga olahraga', bukan berarti 'saya merasa tidak berdosa ketika tidak melakukan ibadah, dan sholat,'"  tulis Cita.

Ia juga menyayangkan netizen yang terkesan menuntutnya untuk berhijab. " Iyaa memang itu tujuan wanita muslim.. tapi setiap orang punya fase dan hidayahnya sendiri,"  sambungnya.

Cita Citata© Foto: Instagram @cita_citata

3 dari 3 halaman

Cita Citata Cibir Teman Munafik, Sindir Siapa?

Dream - Cita Citata menulis sindiran pedas kepada seseorang lewat Instagram. Pelantun tembang Goyang Dumang itu menyebut teman bermuka dua dan memintanya segera bertobat.

" Pesan untuk temen yang bermuka dua dan usil segeralah bertaubat karna sesungguhnya kamu termasuk orang orang yang munafik, baik di depan jelekin di belakang," tulis Cita Citata.

Entah untuk siapa sindiran itu. Sebab, Cita Citata sama sekali tidak menuliskan nama teman yang tengah disindir tersebut." Ada yang punya pengalaman yang sama?," tanya dia.

Cita Citata© Cita Citata

Unggahan itu menarik perhatian banyak netizen. Banyak yang penasaran terhadap teman yang tengah disemprot oleh Cita Citata tersebut.

" Coba dengerin lagu kotak yg baru neng, judulnya teman palsu. Sok geura!," tulis vokalis band Kotak, Tantri Syalindri.

" Seremnyaaaa captionnya," tulis akun Rangga Moela.

Ada pula warganet yang menyinggung soal mantan kekasih Cita Citata yang berkomentar di kolom komentar Ayu Ting Ting. Cita Citata pun langsung membalasnya.

Cita Citata© Cita Citata

" Apakah ada hubungannya sama komentar si mantan di lapak teman yg onoh," tulis akun @azila_tehuayo.

" @azila_tehuayo g ada ngga penting," balas Cita Citata.

Beri Komentar