Pentingnya Berbuka dengan Air Putih yang Sehat dan Berkualitas

Reporter : Ayu Siti Rachma
Jumat, 25 Mei 2018 14:10
Pentingnya Berbuka dengan Air Putih yang Sehat dan Berkualitas
Bahkan, anjuran untuk meminum air putih ketika berbuka juga telah dijelaskan dalam Hadist Rasulullah Muhammad SAW yang diriwayatkan HR At-Tirmidzi...

Dream - Tahukah kamu jika berbuka dan sahur dengan air putih memiliki banyak manfaat bagi kesehatan? Bahkan, anjuran untuk meminum air putih ketika berbuka juga telah dijelaskan dalam Hadist Rasulullah Muhammad SAW yang diriwayatkan HR At-Tirmidzi jika tidak ada tamr (kurma kering), maka minumlah seteguk air. Untuk itu, penting banget untuk menjaga kualitas air minum bersih dan sehat dari tempat penyimpanan yang halal seperti Pureit.

Waterpurifier yang satu ini membuat air minum aman dikonsumsi, bebas bakteri, hemat dan sudah bersertifikasi halal dari MUI. Kabar gembiranya, ada dua varian baru dari Pureit yang bisa menjawab kebutuhan air sehat dan berkualitas untuk kamu dan keluarga selama Ramadan yakni Pureit Excella dan Pureit Slim RO. Ingin tahu lebih lengkap tentang kedua produk ini, cari tahu di sini yuk!

Pureit Excella 9 Liter

Pureit Excella 9 Liter© Pureit

Air minum yang sehat dan berkualitas adalah yang bebas dari bakteri, kuman, virus, bau hingga kandungan berbahaya lainnya. Namun, sudah yakinkah kamu akan kemurnian air minum yang dikonsumsi selama ini di rumah? Pureit Excella 9 Liter akan membantu kamu untuk mendapatkan air minum yang sehat dan berkualitas selama Ramadan ini dengan fitur terbaik yang dimilikinya. Waterpurifier yang satu ini dilengkapi dengan 4 tahap pemurnian yakni:

  1. Filter Sedimen: menghilangkan kotoran yang terlihat, menggunakan Prossesor pembunuh Kuman: Programmed Germkill Teknologi (PGT) untuk menghilangkan bakteri dan virus berbahaya
  2. Karbon Penjernih: menghilangkan parasit berbahaya dan klorin serta menghilangkan endapan kotoran mineral
  3. Membran Microcharge: memurnikan air lagi dan menghilangkan parasit berbahaya sehingga memberikan perlindungan ganda.

Dengan teknologi yang dimilikinya ini, Pureit Excella 9 Liter ini bahkan telah memenuhi kriteria internasional yang ketat dari Badan Perlindungan Lingkungan (EPA) Amerika Serikat untuk menghilangkan virus berbahaya dan bakteri. So, kamu bisa mendapatkan air minum yang sehat dan berkualitas setiap harinya selama Ramadan.

Pureit Slim RO

Pureit Slim RO© Pureit

Sebagian orang beranggapan jika ingin mengonsumsi air yang sehat dan berkualitas, perlu mengeluarkan biaya yang besar. Hal ini tidak sepenuhnya benar kok, karena Pureit Slim RO bisa menjadi solusi air bersih dan berkualitas yang hemat dan ringan di kantong. Dilengkapi dengan berbagai fitur terdepan, Pureit Slim RO ini memiliki 7 tahap pemurnian yang dilakukan secara teliti untuk menghasilkan air minum terbaik untuk kamu dan keluarga, mulai dari:

  1. Pre-Sediment Filter: menghilangkan partikel berbahaya dan memurnikan air
  2. Pre- RO Carbon Filter: menghilangkan klorin dan bahan organik yang berbahaya seperti pestisida. Proses ini sekaligus menghilangkan bau dan membuat rasa air lebih murni
  3. Post-Carbon Sediment Filter: menghilangkan partikel kasar yang ada dalam air
  4. RO Membrane: menghilangkan kandungan garam, pestisida, kandungan besi seperti arsenik dan merkuri. Proses ini juga menghilangkan kontaminasi mikroba seperti bakteri, virus dan protozoa
  5. Micro Filtration (MF) Membrane: Micro Filtration sengaja didesain pada Pureit RO yang memastikan pemurnian air tidak hanya dilakukan satu kali, melainkan dua kali.
  6. Post-RO Carbon Filter: Level terakhir untuk membuat rasa air minum lebih alami dan menyegarkan
  7. TDS modulator: menambahkan essential mineral pada air.

Dengan hadirnya Pureit Excella dan Pureit Slim RO di rumah, berbuka dan sahur dengan air yang sehat dan berkualitas bisa dilakukan setiap hari. Tubuh pun makin sehat dengan asupan cairan yang murni dan berkualitas. Jadi, produk mana yang menjadi pilihan? Apapun pilihanmu, yuk cek pembelian-nya di sini. Info lengkap seputar produk juga bisa kamu ketahui langsung dengan mengunjungi website resminya https://www.pureitwater.com/ID/. Semoga puasa makin lancar ya!

Beri Komentar