Penyesalan Gadis Muda Usai 30 Oplas Seluruh Tubuh

Reporter : Ratih Wulan
Rabu, 6 Desember 2017 09:29
Penyesalan Gadis Muda Usai 30 Oplas Seluruh Tubuh
Ucapan pasangan membuat gadis ini menjadi tidak percaya diri, dan memutuskan oplas hingga 30 kali.

Dream - Iming-iming kecantikan instan setelah melakukan operasi plastik, banyak memakan korban. Seperti yang dialami seorang gadis berusia 22 tahun asal Hong Kong.

Dia menyesal melakukan lebih dari 30 prosedur operasi plastik karena selalu merasa tidak percaya diri pada kekurangan fisiknya. Si Wanita selama ini selalu mendengar keluhan mantan kekasihnya yang mengkritik kekurangannya.

Padahal sebelum operasi gadis bernama Berry Ng itu memiliki wajah yang sudah cantik

 China Press

Dalam video yang diunggah di Youtube, Berry mengatakan awalnya dia 'kecanduan' operasi plastik saat berusia 17 tahun. Saat itu, dia hanya ingin terlihat seperti model-model yang ada di majalah.

Menurut China Press, Berry kemudian mendatangi sebuah salon kecantikan yang menawarkan paket siswa seharga 799 dolar Hong Kong (setara Rp 1,3 juta) untuk tiga kali suntik.

1 dari 2 halaman

Ketagihan Lakukan Tindakan Ekstrim

Dream - Dia kemudian dirayu untuk mengeluarkan lagi 17 ribu dolar Hong Kong (setara Rp 29 juta) agar tampil lebih cantik.

" Sejak itu aku jadi ketagihan melakukan operasi plastik dan terus menghabiskan uang agar terlihat cantik sempurna," kenang Berry.

Dalam video tersebut, Berry mengatakan bahwa dia melakukan sebagian besar operasi saat berusia sekitar 21 tahun. Saat itu, dia memiliki seorang mantan pacar yang sembilan tahun lebih tua darinya.

 China Press

Selama periode ini, Berry mengaku merasa kurang percaya diri. Lantaran, sang pacar terus mengkritik penampilannya dan membandingkannya dengan gadis-gadis lain.

Hal ini memicu dia untuk terus menjalani operasi plastik. Dan dalam waktu 6 bulan, dia sudah melakukan hampir 30 prosedur bedah plastik. Semua itu, dilakukan dengan harapan bisa mendapatkan satu kata pujian dari pacarnya.

 

2 dari 2 halaman

Reaksi Kekasih Bikin Emosi

Saat itu, dia telah mengoperasi hampir seluruh wajahnya. Mulai dari kening, mata dan pipi hingga hidung dan dagunya.

Sayangnya, pacarnya sama sekali tidak memuji Berry tapi malah menyerangnya dengan lebih banyak kritik.

" Seandainya waktu itu dia mengeluarkan satu pujian saja bahwa aku cantik, aku berhenti. Tapi ternyata tidak," kata Berry.

Setelah Berry melakukan semua prosedur mahal ini, pacarnya masih belum puas dengan dirinya. Melihat tidak ada lagi yang bisa dijadikan bahan untuk mencela wajah Berry, pacarnya mulai beralih ke payudara dengan mengatakan ukurannya terlalu kecil.

Beri Komentar
Nggak Ribet, Ini Cara Merawat Hijab Ala Prilia Nur Afrida