Percantik Bibir Tipis dengan Teknik Lipstik yang Tepat

Reporter : Glugut Hari Pamungkas
Rabu, 8 Juni 2016 10:25
Percantik Bibir Tipis dengan Teknik Lipstik yang Tepat
Simak langkah-langkahnya berikut ini, Sahabat Dream.

Dream - Bibir menjadi salah satu daya tarik perempuan agar selalu terlihat cantik dan memikat. Tapi tidak semua orang beruntung memiliki bibir berisi seperti Dewi Sandra. Lupakan tindakan operasi atau penyuntikan yang berisiko dan mahal, dengan perkembangan teknik riasan ada cara yang tepat untuk menyamarkan bibir tipis. Simak langkah-langkahnya berikut ini, Sahabat Dream.

Tepat Pilih Warna Lipstik

Selain menyesuaikan dengan warna kulit wajah, pilih lipstik yang cocok untuk warna bibir, sehingga memberikan ilusi bibir yang lebih penuh. Hindari penggunaan produk bibir berwarna gelap karena malah membuat bibir terlihat makin tipis.  Pilih warna yang tepat dari rangkaian Wardah Exclusive Lip Cream yang tidak hanya mempercantik bibir tapi juga memiliki inovasi Lushlip Liquid yang tekstur cream lembutnya dalam sekali oles akan memberikan warna merata.

Kandungan Colorbinding Pigments di dalamnya memberikan matte finish intens yg tahan lama. Kelembaban bibir tetap terjaga dengan kandungan Enriched Vitamin E dalam Wardah Exclusive Lipcream.

Teknik Memulas Lipstik

Untuk mendapatkan shade bibir tipis yang menarik, kombinasikan 2 hingga 3 warna koleksi Wardah Exclusive Lipcream. Pilihan warna lipcream yang netral seperti warna Pink Me sebagai warna dasar dapat dikombinasikan dengan Feeling Red. Aplikasikan dengan kuas bibir untuk mendapatkan blending warna yang natural.

Percantik Area Mata dan Pipi

Agar bibir tipis lebih terlihat, jangan lupa mempercantik area mata dan pipi. Pilih mascara dan eyeliner hitam yang dapat membuat tampilan lebih dramatis. Tarik garis eyeliner dengan gaya cat eye sehingga membentuk ilusi wajah yang runcing.

Tak perlu sedih jika memiliki bibir yang tipis. Melalui beberapa trik riasan mudah ini dapatkan bibir berisi seperti yang diinginkan.

Beri Komentar