Deodoran Ini Diklaim Keluarkan `Aroma Wanita Muda`, Pria Jomblo Antre Membeli

Reporter : Cynthia Amanda Male
Selasa, 11 Juni 2019 10:29
Deodoran Ini Diklaim Keluarkan `Aroma Wanita Muda`, Pria Jomblo Antre Membeli
Perusahaan Jepang berhasil membuat deodoran beraroma 'wanita muda' yang terkenal di kalangan pria lajang dan wanita dewasa. Aroma tersebut dimiliki oleh wanita di bawah 35 tahun.

Dream-Jepang selama ini terkenal dengan berbagai penemuan aneh dan nyentrik. Selain robot dengan kemampuan kecerdasan buatan, para penemua Jepang juga kerap membuat benda-benda untuk kebutuhan sehari-hari.

Salah satu penemuan aneh yang terakhir dibuat Jepang ada sebauh deodoran. Namun bukan pewangi tubuh biasa yang mereka ciptakan.

Deoco, sebuah produk kecantikan dari Jepang diklaim menawarkan 'aroma wanita muda'. Ternyata produk deodoran ini tengah menjadi tren besar di Jepang.

Para pembelianya adalah wanita yang lebih tua dan ingin memiliki aroma lebih muda. Ada juga para pria kesepian yang sengaja membeli karena ingin mendapatkan aroma wanita muda.

1 dari 2 halaman

Ini Ramuan Aroma Wanita Muda

Hal ini dimulai tahun lalu ketika perusahaan Jepang Rohto Pharmaceutical mengumumkan penemuan ahli mereka yang telah berhasil mendapatkan dua senyawa kimia yang harum, yaitu Lactone C10 dan C11.

Aroma wanita muda tampaknya diproduksi lebih banyak daripada yang lebih tua. Dalam sebuah penelitian yang melibatkan 500 wanita dari segala usia, dari remaja hingga usia 50-an, para ilmuwan Rohto menghirup 'aroma manis' lebih kuat pada pakaian wanita muda.

Penelitian selanjutnya mengungkapkan bahwa aroma tersebut berasal dari dua lakton, yang tingkatnya paling tinggi di kalangan remaja tetapi turun secara signifikan pada wanita di atas 35.

Setelah meneliti lebih lanjut dan mengisolasi dua senyawa, Rohto mulai bekerja sama dengan Deoco, sebuah brand yang memproduksi sabun dan deodoran kaya akan Lactone C10 dan C11.

 

 

2 dari 2 halaman

Diperebutkan Pria Jomblo

Deoco diluncurkan pada musim semi 2018 dan langsung diminati oleh banyak orang, dengan penjualan melampaui ekspektasi perusahaan sekitar 60 persen. Dan saat ini diklaim sebagai sabun wanita terlaris di Amazon Jepang, serta deodoran wanita terpopuler kedua di raksasa ritel Jepang, Rakuten.

Tapi meskipun Rohto awalnya membuat Deoco untuk wanita berusia 30-an dan lebih tua agar mendapat aroma masa mudanya, ternyata ada demografi lain yang terlewatkan, yaitu pria lajang asal Jepang .

SoraNews24 melaporkan bahwa produk kecantikan Deoco sedang diperebutkan oleh pria lajang, karena aroma manis yang digambarkan seperti kombinasi buah dan kelapa.

Aroma tersebut membuat mereka merasa seperti ada di dekat seorang wanita muda. Beberapa di antara mereka menggunakan sabun, sementara yang lain memakai deodoran dan membiarkan wewangian itu bertahan selama berjam-jam.

Rohto mengatakan bahwa mereka menyadari popularitas produk Deoco di kalangan pria, dan berharap hal itu akan mendorong mereka untuk mencoba beberapa deodoran dan sabun pria.

  (Sah, Sumber: odditycentral.com)

Beri Komentar
Bukan Pertama Kali, Ini Deretan Kebrutalan Anjing Milik Bima Aryo