Rahasia Langsing Nia Ramadhani Terungkap

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 18 Mei 2019 03:17
Rahasia Langsing Nia Ramadhani Terungkap
Simak pengakuan sahabat Nia Ramdhani soal rahasia langsing.

Dream - Sabahat sekaligus manager Nia Ramadhani, Theresa Wienathan membocorkan rahasia ibu tiga anak itu tetap langsing. Theresa mengungkapkan pada vlog channel youtube milik Jessica Iskandar atau Jedar.

" Nia Ramadhani itu paling suka makan apa sih?" tanya Jessica Iskandar dikutip Dream, Jumat 17 Mei 2019.

Tak disangka, Theresa mengatakan istri pengusaha Ardi Bakrie ini memiliki banyak menu makanan favorit.

" (Makanan favoritnya Nia Ramadhani) Banyak. Pokoknya salted egg dia suka. (Jamur) Enoki-enoki goreng dia demen," jawab Theresa Wienathan.

 theresa dan jedar

Jedar lantas heran meski makanan banyak makanan berlemak tapi Nia tetap memiliki tubuh bagus dan langsing.

" Itu kenapa sih, udah makanannya yang berlemak tapi badannya tetep bagus?" tanya Jessica Iskandar.

" Itulah, duit berbicara," kata Theresa sembari tertawa.

Mendengar rahasia tubuh indah Nia Ramadhani, Jessica Iskandar langsung tak kuat mendengarnya.

" Tidak kuat deh kayaknya," kata Jedar.

1 dari 4 halaman

Hotman Paris Ajak Keliling Pakai Mobil Mewah, Pose Nia Ramadhani Bikin Salfok

Dream Hotman Paris selama ini memang identik dengan mobil mewah. Dia kerap berkeliling dengan tunggangan mahal bersama sejumlah pesohor.  Dan kali ini, Hotman giliran mengajak Nia Ramadhani.

Dalam foto dan video yang dibagikan ke Instagram, Hotman kali ini menggunakan mobil merah. Dia kemeja putih, dipadu jas dan celana hijau. Dia duduk di belakang setir, didampingi Nia Ramadhani di sebelah kiri.

"  Gus Hotman dan Nia Ramadani," tulis Hotman Paris Hutapea melengkapi unggahan foto yang diunggah pada Kamis 16 Mei 2019.

Ungahan ini langsung menyedot perhatian warganet. Mereka gagal fokus dengan pose Nia Ramadhani yang memperlihatkan sorot mata tajam dengan senyum ke arah kamera.

  hotman dan nia ramadhani

"  Seram banget muka si cewek itu,' tulis akun @tomi_indra_saputra.

"  Waduh lirikan nya nia..," tulis akun @faranniaoki.

"  Aduhh cew paling cantik se indonesia raya lg di ajak jalan bang hotman @ramadhaniabakrie," kata akun @lockdown234sc.

"  Hati-hati om istri konglo tu," tulis akun @febrybramanda.

 

 

2 dari 4 halaman

Pengakuan Mengejutkan Nia Ramadhani, Semula Tak Mau Dinikahi Ardi Bakrie

Dream - Kehidupan Nia Ramadhani setelah menikah dengan Ardi Bakrie terlihat begitu mewah. Banyak yang penasaran awal mula pertemuan mereka.

Ada pula yang bertanya alasan Nia Ramadhani mau dinikahi putra bungsu Aburizal Bakrie tersebut. Pasalnya, jarak usia mereka cukup jauh. Mereka terpaut sebelas tahun.

Lewat tayangan Ngopi Dara, Nia menjawab rasa penasaran banyak orang. Dia blak-blakan, menceritakan awal-mula berkenalan dengan Ardi Bakrie.

“ Tapi, sebenarnya menurut aku, umur tinggallah umur, karena kelakuan kayaknya enggak bisa berdasarkan dengan itu juga," kata Nia Ramadhani, dikutip Dreampada Rabu 15 Mei 2019.

" Jadi pada saat aku kenal sama Ardi, dia itu kan temannya kakak aku. Awalnya juga cuma teman-temanan doang," kata Nia Ramadhani.

 

 

3 dari 4 halaman

Ardi Punya Banyak Cewe

Nia mengaku, pada awalnya tidak mau berhubungan dengan Ardi. Sebab, dia tahu kala itu Ardi punya banyak teman wanita.

" Dari awal juga emang aku enggak mau sama dia karena kan dia kan banyak banget ceweknya, terus aku dulu di rumah ini, di atas situ, semua teman-teman ceweknya tuh ada," ungkapnya.

" Pas masuk (rumah), aku tuh 'enggak mungkin nih, enggak mungkin nih pacaransama orang kayak gini, bisa jadi pacar ke berapa'," imbuhnya.

Namun, sampai akhirnya Nia mau menerima pinangan Ardi dan akhirnya menikah pada 1 April 2010. Kini, Nia dikarunia tiga anak.

" Tapi ya ternyata takdir berkata beda. Aku udah pacaran terus, lebih serius, dua-duanya sudah mulai dewasa, sudah berhenti main-main segala macam, sudah deh serius aku menikah. Umur itu tidak jadi masalah," tutur Nia Ramadhani

 

4 dari 4 halaman

Ini Videonya

 

Beri Komentar
Suasana Cair Roger Danuarta dan Ayah Cut Meyriska di Meja Makan