Shopping Race Bareng Dove Bagi-Bagi Kejutan Hadiah Istimewa Nih!

Reporter : Wuri Anggarini
Selasa, 10 Desember 2019 17:34
Shopping Race Bareng Dove Bagi-Bagi Kejutan Hadiah Istimewa Nih!
Yuk, intip di sini keseruan aktivitasnya!

Pernah kebayang nggak sih gimana serunya belanja bertabur hadiah istimewa? Bukan cuma mimpi, pasalnya Shopping Race bareng Dove bakal mewujudkan impian tersebut. Yup, bener banget, Dove menggelar event seru Shopping Race yang sudah berlangsung di Hypermart Pejaten Village dan Hypermart Karawaci pada 10 November lalu.

Selain bisa puas berbelanja, peserta juga berburu hadiah istimewa yaitu iPad Mini dan kesempatan ikutan talkshow seru bareng Dian Sastrowardoyo. Yuk, intip di sini keseruan aktivitasnya!

Shopping Race Super Seru

©Dove

Dove menggelar tantangan seru buat para pengunjung yang hadir di Hypermart Pejaten Village pada 10 November 2019 lalu. Ada 7 pengunjung yang terpilih mengikuti Shopping Race untuk memenangkan hadiah iPad Mini dari Dove.

Kegiatan Shopping Race juga berjalan seru banget. Tujuh perempuan yang menjadi peserta begitu semangat menyelesaikan tantangan belanja untuk mencapai nominal yang ditargetkan selama permainan berlangsung. Di akhir event, akhirnya terpilih 1 orang pemenang yang mendapatkan hadiah spesialnya.

Event Shopping Race bareng Dove ini sudah berlangsung di Hypermart Pejaten Village dan Hypermart Mall Karawaci pada 10 November 2019. Kalau mau ikutan keseruannya, jangan lewatkan Shopping Race selanjutnya yang akan berlangsung di Carrefour Kota Kasablanka dan Carrefour Central Park pada 16 November 2019 mendatang. Siapa tahu kamu yang memenangkan hadiah serunya!

Pesan Positif #RambutAkuKataAku

©Dove

Usai sesi Shopping Race, acara dilanjutkan Meet and Greet with Dian Sastro. Kegiatan ini menjadi bagian dari kampanye #RambutAkuKataAku yang mendorong perempuan Indonesia agar memiliki kebebasan berekspresi dan semakin percaya diri dengan apapun gaya dan warna rambut pilihan mereka. Sebagai seorang figur publik, Dian mengaku sering mendapatkan komentar dari orang di sekitarnya terutama saat ingin mengubah tampilan gaya rambut.

“Kayak misalnya aku lagi mau potong atau warnain rambut, ada aja yang komen. Kalau nggak suami, follower Instagram, atau temen-temen. Ngapain sih rambutnya udah bagus kayak gitu kenapa diganti lagi?” ungkap Dian menceritakan pengalamannya. 

©Dove

Pemeran film ARUNA DAN LIDAHNYA ini ingin mematahkan stereotip yang menganggap tampilan cantik adalah dengan gaya rambut tertentu. Dalam sharingnya, ia menekankan bahwa cantik itu beragam dan sesuai dengan versi masing-masing. 

©Dove

Untuk tampil cantik, Dian juga menyarankan agar rajin melakukan perawatan rambut agar tetap sehat dan bebas masalah kerontokan.

“Harus memelihara kekuatan rambut supaya jangan sampai rontok. Mau gaya apa aja, dengan potongan apa aja, warna apa aja, keriting, lurus, atau berhijab, yang penting harus sehat dan tidak rontok,” pungkasnya.

Beri Komentar