Si Kecil Terserang Panas Dalam Saat Liburan? Ini Solusinya

Reporter : Ayu Siti Rachma
Selasa, 23 Januari 2018 06:45
Si Kecil Terserang Panas Dalam Saat Liburan? Ini Solusinya
Waktu lagi seru-serunya menikmati trip yang menyenangkan, tiba-tiba si kecil menunjukkan gejala panas dalam. Duh, harus gimana ya?

Dream - Liburan bersama keluarga memang selalu jadi momen yang menyenangkan. Apalagi jika mendengar kata ‘liburan’, si kecil selalu terlihat lebih bersemangat. Serunya perjalanan pastinya sudah terbayang di depan mata. Tapi, waktu lagi seru-serunya menikmati trip yang menyenangkan, tiba-tiba si kecil menunjukkan gejala panas dalam. Duh, harus gimana ya?

Cari Tahu Penyebab Panas Dalam Pada Si Kecil

Liburan yang diganggu panas dalam pastinya jadi nggak seru lagi. Bukannya bisa menikmati agenda jalan-jalannya, si kecil bisa-bisa malah rewel karena kondisi tubuhnya yang nggak nyaman. Maka dari itu, penting banget mengenali apa saja yang bisa menyebabkan panas dalam selama liburan.

Panas dalam sendiri dapat dijelaskan sebagai suatu keadaan di mana tubuh mengalami panas yang berlebihan karena ketidakseimbangan konsumsi makanan yang bersifat panas dan dingin. Hal ini biasanya terjadi akibat terlalu banyak mengonsumsi makanan yang digoreng, kurangnya asupan vitamin C pada anak, dehidrasi, kurang serat, sampai cuaca saat traveling yang terlalu panas juga bisa memicu kondisi tersebut.

Kenali Gejalanya

Jika si kecil menunjukkan gejala sariawan dan bibir yang tampak kering dan pecah-pecah, bisa jadi hal tersebut merupakan tanda kalau dia mengalami panas dalam. Gejala ini biasanya masih disertai dengan kondisi lainnya, seperti sakit tenggorokan, badan terasa lemas, hingga gangguan pencernaan seperti sembelit. Kalau beberapa tanda tersebut dialami anak, kemungkinan besar dia terserang panas dalam.

Siapkan Pertolongan Pertama Mengatasi Panas Dalam Pada Anak

Supaya momen liburan tetap bisa dinikmati buah hati tercinta, segera berikan pertolongan pertama, ya! Cara sederhana seperti memperbanyak konsumsi air putih bisa dicoba untuk meminimalisir efek dehidrasi. Selain itu, cari juga minuman yang tepat untuk meredakan panas dalam dengan efektif, seperti Larutan Penyegar Cap Badak.

Produk andalan dari Sinde ini mengandung berbagai bahan herbal seperti Gypsum Fibrosum, Cornu Antelopis, dan Galcareus Spar. Produk tersebut sudah dipercaya dari generasi ke generasi mampu meredakan panas dalam yang disertai tenggorokan kering, sariawan, bibir pecah-pecah, sekaligus bikin badan anak lebih segar. Jadi, nggak ada lagi deh tubuh lemas karena panas dalam.

©Facebook/Larutan Penyegar Cap Badak© ©Facebook/Larutan Penyegar Cap Badak

©Facebook/Larutan Penyegar Cap Badak

Larutan Penyegar Cap Badak diproses dengan teknologi modern yang aman dan halal dikonsumsi berbagai usia, termasuk anak-anak. Tersedia dalam varian rasa original dan buah-buahan yang pastinya akan disukai si kecil. Pilih sendiri rasa favoritnya, ya!

Si kecil terserang panas dalam selama liburan, nggak perlu khawatir lagi. Yuk, segera atasi dengan larutan penyegar yang tepat!

Beri Komentar