Siapkan Tisu, Video Spesial Hari Ibu Ini Begitu Menyentuh Hati

Reporter : Iwan Tantomi
Senin, 23 Desember 2019 08:58
Siapkan Tisu, Video Spesial Hari Ibu Ini Begitu Menyentuh Hati
Banyak cerita yang menguras air mata!

Banyak cara mengungkapkan cinta kepada ibu. Lebih-lebih saat momen spesial seperti Hari Ibu. Meski begitu, nggak semua orang bisa dengan mudah menyampaikan rasa terima kasih maupun cintanya kepada sosok yang telah melahirkannya. Namun, bukan artinya tak ada cara untuk mengekspresikannya.

Setidaknya, hal tersebut bisa kamu temukan dalam sebuah video yang dibikin spesial untuk peringati Hari Ibu. Meski nggak disampaikan langsung, tetapi video sederhana tersebut justru menunjukkan ketulusan hati seorang anak kepada ibunya. Simpel, begitu bermakna, sekaligus juga mengaduk emosi bagi siapapun yang melihatnya.

©Youtube/Kisspray ID© Khidr Al-Zahrani

Dalam video tersebut, Vina, Widya dan Dharma, diminta mengungkapkan pendapat mereka tentang sosok seorang ibu. Sebelum bicara panjang lebar, awalnya mereka dikejutkan dulu dengan sebuah kotak berisi barang spesial yang berkaitan dengan kenangan bersama ibu tercinta masing-masing.

Vina membuka kotak tersebut dan mendapati sebuah cardigan buatan ibunya sendiri yang dihadiahkan secara spesial saat ia berusia 17 tahun. Lalu, ada Widya, yang terharu melihat scarf kesayangan pemberian ibunya ketika cuaca saat itu sedang sangat dingin.

©Youtube/Kisspray ID© Dream

Meski bukan sebuah pemberian, tetapi barang yang dipegang Dharma dari dalam kotak tersebut, nggak kalah menghidupkan memori pada ibunya yang telah meninggal. Menurut Dharma daster yang kini dipegangnya, merupakan baju yang dipakai ibunya sebelum sakit, hingga 3 hari sebelum meninggal.

Dharma yang nggak lagi bisa bertemu dengan ibunya, hanya bisa berharap ibunya bisa lebih bahagia di alam sana. Ia juga berharap ibunya lebih sehat, dan merestui segala yang telah dilakukan Dharma di dunia. Dharma juga berharap, semoga ia bisa berjumpa lagi dengan ibunya di kehidupkan kelak, karena pria berusia 30 tahun tersebut begitu merindukan sosoknya.

©Youtube/Kisspray ID© Dream

Sementara Widya yang mengaku selama ini kurang peduli dengan ibu dan keluarganya, lantaran ambisi dan kesibukannya dalam meniti karir, meminta maaf pada momen spesial tersebut. Perempuan 26 tahun itu pun berharap bisa liburan dengan ibunya ke Tokyo berdua saja, saat bisa mengambil libur.

Sedangkan Vina justru harus bercerita dengan derai air mata, lantaran menganggap ibunya adalah sosok pekerja keras. Lebih-lebih setelah ayahnya meninggal. Ibunya jadi tukang jahit, demi bisa menghidupinya. Kesedihannya pun memuncak, kala perempuan 22 tahun tersebut mengaku belum bisa membahagiakan ibunya saat ini. Namun, ia berjanji, suatu hari akan membuat ibunya bahagia, karena pengorbanan yang telah diberikan kepada Vina selama ini. Ternyata dalam sehelai kain bisa menyimpan kenangan kasih sayang dari seorang ibu.

Tonton langsung cerita lengkap dari Vina, Widya dan Dharma tentang pendapat mereka kepada sosok seorang ibu dalam video berikut ini: 

Beri Komentar