Solusi Berobat Tanpa Harus ke Rumah Sakit

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 26 September 2019 11:14
Solusi Berobat Tanpa Harus ke Rumah Sakit
Kehadiran aplikasi SehatQ menjadi jawaban untuk mengatasi penyakit

Dream - Sejumlah orang merasa malas untuk berobat ke rumah sakit. Mereka tak mau antre untuk memeriksakan diri hingga harus menunggu lama saat mengambil obat.

Tapi kini Anda tak perlu khawatir. Sekarang tak perlu antre saat berobat. Aplikasi SehatQ membrikan jawaban untuk membantu masyarakat yang ingin berobat tanpa harus ke rumah sakit ataupun mengantre lama.

" SehatQ menawarkan konsep sehat dalam genggaman. Jadi aplikasi ini memberikan informasi seputar kesehatan, chat dengan dokter hingga layanan booking dokter jika memang ingin ke rumah sakit," ujar Linda Wijaya, CEO SehatQ, di Jakarta, Rabu 25 September 2019.

Sol© Dream.co.id

Menurut Linda, fitur dalam aplikasi ini sangat lengkap. Penguna bisa konsultasi langsung dengan dokter mulai dari menayakan penyakit yang diidap sampai mendapat resep.

" Kita menjamin aplikasi ini sangat akurat dalam memberikan informasi, karena ada 8.000 dokter yang tergabung," tutur Linda.

Pengguna aplikasi ini juga tidak dipungut biaya sepeserpun saat pemakaian. Aplikasi ini bisa digunakan kapanpun dan dimanapun.

" Aplikasi ini solusi intuk orang yang mau cepat dan nggak ribet. Dan dijamin sangat akurat karena kita bekerjasama dengan dokter di 4 kota di Indonesia seperti Jakarta, Jawa Timur, Jawa Barat dan Sumatra Utara," ungkapnya. 

Beri Komentar