Solusi Miliki Kulit Cerah, Awas Salah Skincare!

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 17 Agustus 2019 10:01
Solusi Miliki Kulit Cerah, Awas Salah Skincare!
Namun terkadang salah memilih skincare justru dapat membuat kulit wajah menjadi lebih kusam dan hancur.

Dream - Memiliki kulit cantik dan sehat dambaan bagi setiap perempuan. Tak heran banyak yang rela mengeluarkan kocek lebih untuk membeli serangkain produk skincare. Tujuannya, agar mencapai hasil maksimal.

Namun terkadang salah memilih skincare justru dapat membuat kulit wajah menjadi lebih kusam dan hancur.

Maka dari itu, perlu diketahui sebelum memilih skincare lebih baik mengetahui terlebih dahulu jenis kulit. Juga perlu diketahui skincare apa yang cocok untuk membuat kulit wajah menjadi lebih cerah.

Norita Sembada, dokter spesialis kulit dan kelamin menyarankan, Skincare yang memiliki banyak macam produk yang sesuai dengan jenis kulit. Dari kulit kering hingga berminyak.

" Untuk mencari solusi memiliki kulit cerah Erha True White memilki kandungan vitamin C yang mampu mencerahkan dan mengangkat sel-sel kulit mati," kata Norita Sembada di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, 15 Agustus 2019.

Menurutnya, dengan rutin menggunakan produk ini selama satu bulan, hasilnya sudah bisa terlihat. Produk ini diklaim mampu membuat wanita percaya diri tampil tanpa mengenakan make up. Karena hasilnya membuat wajah cerah alami tanpa harus ditutupi make up.

" Produk ini terdiri dari serum dan cream, tidak hanya mencerahkan. Serum dan creamnya mampu menghilangkan noda bekas jerawat," katanya.

1 dari 3 halaman

Keuntungan Memakai Skincare Berbahan Alami

Dream - Produk berbahan dasar alami menjadi sangat populer di kalangan beauty enthusiast. Banyak orang semakin beralih pada produk jenis tersebut.

Selain mendukung gaya hidup sehat, produk berbahan dasar alami membantu menjaga kesehatan kulit dan tidak menerapkan animal-testing.

Produk skincare dengan bahan dasar alami juga kaya akan antioksidan dan berbagai nutrisi

“ Kandungan bahan alami dalam produk skincare dapat meminimalisir efek samping yang terjadi pada kulit, seperti alergi atau kemerahan. Sehingga aman untuk semua jenis kulit bahkan kulit sensitif sekalipun,” ujar Dr. Uqudiah Kafalani Prisatianti dari Beauty Plus Clinic pada acara Peluncuran The Plant Base di Jakarta, Selasa, 13 Agustus 2019.

Selain bagus untuk kulit, produk berbahan dasar alami juga memberi beberapa keuntungan seperti di bawah ini:

2 dari 3 halaman

Ramah Lingkungan


Produk organik tidak hanya bagus untuk kulit, tapi baik juga untuk lingkungan. Ini karena menghasilkan lebih sedikit limbah dibandingkan produk kimiawi. Sampah yang dihasilkan juga bersifat organik dan mudah terurai karena terbuat dari bahan alami.


2. Tidak Membuat Iritasi

  Trik Memakai Sunscreen yang Tepat Pada Wajah

Produk skincare berbahan dasar alami mengusung konsep chemical-free. Hal ini baik untuk kulit karena tidak akan memberi efek alergi ataupun kemerahan.

3 dari 3 halaman

Wangi Alami


Berbeda dengan produk skin care yang mengandung banyak bahan kimia, produk skincare berbahan alami memiliki wangi natural dan tidak akan membahayakan kulit


4. Memberikan Hasil Maksimal

  Perawatan Kecantikan Negeri Ginseng untuk Wajah Lebih Glowing

Sejak bertahun-tahun lalu, bahan alami selalu digunakan untuk perawat tubuh dan berkerja secara efektif.

Maksimalkan pemberian dari alam untuk menjaga kesehatan kulit. 

Apapun jenis kulit kalian, produk berbahan dasar alami atau organik sangat membantu dan berguna untuk menjaga kesehatan kulit.

Sebelum memilih dan membeli produk skincare, bacalah komposisi produknya ya!

(ism, Laporan: Razdkanya Ramadhanty)

Beri Komentar
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie