Sophia Latjuba Utamakan Gaya Hidup Positif Daripada Bekerja

Reporter : Cynthia Amanda Male
Jumat, 31 Januari 2020 13:12
Sophia Latjuba Utamakan Gaya Hidup Positif Daripada Bekerja
Lihat buktinya, nih.

Dream - Sophia Latjuba mantap dengan keputusannya untuk menjalankan gaya hidup sehat dalam kesehariannya. Bahkan dalam setahun belakangan, Sophia akan mengutamakan kesehatannya daripada menerima pekerjaan.

Prinsip yang dipegang wanita blasteran tersebut berbeda dengan kebanyakan masyarakat. Biasanya seseorang akan menyesuaikan gaya hidupnya dengan pekerjaan. 

" Sudah setahun ke belakang mengutamakan gaya hidup positif ketimbang kerja," ungkap pemain sinetron Aku Tak Berdosa ini di Hermitage Hotel, Jakarta Pusat, Kamis 30 Januari 2020.

Sophia Latjuba© KLY-Budy Santoso

 Menurut Sophia, tawaran pekerjaan yang diterimannya harus sesuai dengan pola hidupnya seperti waktu olahraga dan istirahat. " At least 2-3 hari for cooling down and catch my breath," katanya menjelaskan.

1 dari 4 halaman

Olahraga adalah kunci

Sophia menilai masih banyak orang yang mengorbankan aktivitas olah fisik karena pekerjaannya. Bagi mantan kekasih Ariel NOAH itu, olahraga merupakan keharusan untuk merawat diri.

" Orang kan kebalikannya, nggak bisa olahraga. Buat saya, itu harus. Merawat diri dari luar sama seperti dari dalam," ujarnya.

 Sophia Latjuba© KLY-Budy Santoso

2 dari 4 halaman

Kadang perawatan ke dokter untuk laser

Selain yoga, aktris sekaligus penyanyi ini juga melakukan weight training, menjadi vegan serta pergi ke salon kecantikan untuk perawatan kulit.

" Kadang perawatan ke dokter untuk laser. Kalau operasi, nggak, belum," tutur pemain film Rio Sang Juara ini.

Ibu dari Eva Celia ini juga seringkali mengonsumsi makanan dan minuman berbahan alami seperti teh daun kelor.

" Untungnya, tinggal di Indonesia. Ada tempe, tahu, quinoa. Tempe proteinnya lebih tinggi daripada sapi. Lebih sehat dan nggak kolesterol. Kalau teh kelor, lagi nggak. Tehnya habis, tapi bagus banget sih," tutupnya.(Sah)

3 dari 4 halaman

Duh! Usia Mau Kepala 5, Perut Sophia Latjuba Bikin Iri

Dream - Sophia Latjuba memang tak lagi berusia muda. Namun jarang remehkan penampilannya di usia yang sudah menginjak 49 tahun. Perut six pack yang dimilikinya dijamin bikin para perempuan iri.

Mendekati usia kepala lima, tubuh ibu dua anak ini seperti masih seorang gadis. Selain masih kencang, terlihat bentuk kotak-kotak di bagian perut wanita blasteran tersebut.

Penampilan mantan kekasih Arie NOAH itu dipamerkannya lewat salah satu foto saat dia berpose di atas bathtub. Sophia yang berpakaiai olahraga serba putih seolah ingin memamerkan hasil kerja kerasnya dengan memperlihatkan bagian perutnya.

"  Aging is an extraordinary process where you become the person you always should have been. -David Bowie ???? @agrasuseno," tulis Sophia Latjuba dikutip Dream dari akun instargamnya, Rabu 29 Janauri 2020.

sophia latjuba© sophia latjuba

4 dari 4 halaman

Komen neter

Sontak unggahan dari mantan kekasih Ariel Noah ini langsung riuh dikomentari warganet. Mereka langsung menyoroti perut Sophia yang terlihat kotak-kotak dengan memuji tubuhnya bagus.

" What a amaze belly, Mba Sophie ... goals bangetttt ... nice nice nice,"  kata akun @hapsaridwianita.

" Six pack bgt,"  tulis akun @yonidloyfi.

" Perutt,"  kata akun @dyah4palupi.

Beri Komentar