Tampil Glowing dengan Makeup Natural, Munira Agile Bagikan Rahasianya

Reporter : Wuri Anggarini
Selasa, 3 Desember 2019 13:34
Tampil Glowing dengan Makeup Natural, Munira Agile Bagikan Rahasianya
Buat kamu yang mau tahu, kira-kira seperti apa demo makeup ready to go yang dilakukan Mira, berikut ini penjelasan selengkapnya.

Tampil cantik setiap saat boleh dibilang hampir menjadi keinginan setiap perempuan. Nggak heran, jika setiap perempuan punya cara masing-masing untuk mewujudkannya. Salah satunya dengan memilih makeup dengan riasan natural glowing, termasuk Munira Agile.

Menariknya, kamu bisa meniru makeup natural glowing ala Munira Agile lho. Apalagi Munira Agile membocorkan rahasianya dalam ber-makeup. Ternyata sentuhan flawless perempuan yang akrab disapa Mira itu karena dia menggunakan produk Instaperfect dari Wardah.

"Ada tiga jagoan dari Instaperfect dan cocok banget untuk makeup sehari-hari yang ready to go, yaitu BB Cushion, Blush Blusher Click, dan lipstik matte namanya Mattesetter," jelas Mira saat berbincang dengan tim Dream.co.id usai mengisi acara bertajuk Beauty Talkshow & Demo Makeup 'Ready to Go Makeup Look' with Mira Agile, Minggu (1/12).

Di acara itu, Mira bukan hanya memberitahukan tentang rahasia riasannya sebagai perempuan muslimah. Dengan tangan terampilnya, Mira melakukan demo makeup untuk para perempuan urban yang tetap mau cantik, di tengah kesibukannya.

"Kalau aku pakai Instaperfect, 15 menit sudah selesai makeup. Itu karena semua aplikator makeup Instaperfect mendukung banget agar makeup jadi lebih cepat," jelasnya.

Buat kamu yang mau tahu, kira-kira seperti apa demo makeup ready to go yang dilakukan Mira, berikut ini penjelasan selengkapnya.

1. BB Cushion

Sebelum menggunakan BB Cushion, Mira lebih dulu menyamarkan pori-pori dan flek di wajah dengan Wardah Instaperfect Porefection Skin Primer yang breathable. Kemudian Mira mengaplikasikan BB Cushion sebagai produk best seller Instaperfect dari Wardah. 

©Dream/TP Stella Maris

"Untuk shade, cari yang masuk dengan tone warna kulit kita. Tips dari aku, kalau mau pilih shade, coba dibagian dekat sikut karena justru warnanya mendekati tone kulit wajah," jelas Mira.

Selain itu, Mira menyarankan agar menggunakan BB Cushion merata di seluruh wajah, dari kelopak mata sampai ke bibir. "Supaya nanti kalau pakai lipstik dan eyeshadow jadi lebih merata dan tahan lama," ungkapnya.

2. Blush Blusher Click

Sebelum membaurkan warna di area pipi, Mira lebih dulu meratakan makeup agar tahan seharian menggunakan Matte Fit Powder Foundation untuk memberikan tampilan wajah yang lembut dan bebas kilap. Kemudian, wajah dirias dengan salah satu produk Wardah Instaperfect andalan Mira, Blush Blusher Click. Ini merupakan produk blush on dengan bentuk stick yang praktis dan hassle free alias mudah digunakan.

Mira kemudian melanjutkan dengan mewarnai kelopak mata dengan produk Spotlight Chromatic Eye Palette yang memiliki 10 warna eye shadow dalam satu palet. "Untuk membuat makeup ready to go dari siang sampai malam, aku bikin warna yang lebih smokey, jadi aku pakai warna cokelat." 

©Dream/TP Stella Maris

3. Mattesetter Lip Matte Paint

Sebelum memoles bibir, Mira menyempurnakan riasan dengan alis. "Wardah Instaperfect punya Browfessional 3D Brow Mascara. Jadi untuk yang alisnya tipis dan mau terlihat lebih tajam, bisa pakai Brow Mascara yang punya dua shade (dark grey, brown)," jelas Mira.

Sebagai penyempurna, Mira menggunakan Wardah Instaperfect Mattesetter Lip Matte Paint shade nomor 7, yaitu Dazzle. "Ini jagoannya Instaperfect karena matte, tapi enggak bikin bibir pecah-pecah, feel moist, dan tahan lama," kata Mira.

Bagaimana siap mengekspresikan cantik naturalmu? Yuk berikan sentuhan Wardah Instaperfect dan coba tips makeup dari Munira Agile sekarang ya!

Reporter: TP Stella Maris

Beri Komentar