Tiba-tiba Pusing Saat Bangun Tidur, Ini Penyebabnya

Reporter : Dwi Ratih
Minggu, 24 Desember 2017 07:30
Tiba-tiba Pusing Saat Bangun Tidur, Ini Penyebabnya
Bangun tidur pusing, bisa jadi karena kamu terkaget.

Dream - Bagi beberapa orang, tidur menjadi aktivitas menyenangkan sekaligus langka setelah melepas lelah usai beraktivitas seharian.

Tetapi, tidak sedikit pula orang yang mengeluh kepala pusing ketika bangun tidur. Kira-kira, apa ya, yang menyebabkan pusing sehabis bangun? Adakah cara untuk mengatasinya?

Bangun tidur dalam kondisi kepala pusing bisa muncul karena badan kamu terkejut. Kondisi ini terjadi akibat anjloknya tekanan darah sementara.

Pada kondisi tertentu, pusing yang dirasakan bisa menjadi pertanda suatu kondisi tubuh misalnya dehidrasi.

shutterstock© dream.co.id

Kondisi itu karena kamu seharian bekerja di lingkungan dengan suhu panas, kurang minum air dan kehabisan cairan tubuh.

Selain dehidrasi, kondisi lain yang menyebabkan pusing yaitu kadar gula darah dalam tubuh. Terlebih, jika kamu menderita diabetes dan menggunakan insulin. Hal itu bisa saja menjadi penyebab Anda pusing setelah bangun tidur.

Untuk mengurangi risiko pusing usai bangun tidur, usahakan selalu minum air putih yang banyak. Hindari menenggak minuman yang mengandung alkohol.

Ketimbang meminum alkohol, kamu dapat mengonsumsi minuman berbahan herbal yang tak berefek samping, ada baiknya konsumsi Larutan Penyegar Cap Badak. Minuman produksi Sinde ini mengandung ramuan herbal yaitu Gypsum Fibrosum dan Galcareous Spar.

lpcbd© dream.co.id

Bahan tersebut dapat menyegarkan tubuh dan mengurangi tekanan pada masalah yang kamu rasakan tanpa efek samping. Selain itu, Larutan Penyegar Cap Badak juga mampu mencegah flu dan panas dalam, hingga melancarkan sembelit.

Larutan Penyegar Cap Badak tersedia tanpa rasa dalam kemasan botol 200 mililiter dan 500 mililiter. Sedangkan dalam kemasan kaleng 320 mililiter tersedia dengan tujuh varian rasa buah segar jeruk, strawberi, melon, leci, jambu, anggur, dan apel.

Beri Komentar