Tidur di Kasur Tipis Jadi Obat Sakit Pinggang

Reporter : Kusmiyati
Kamis, 2 Oktober 2014 11:31
Tidur di Kasur Tipis Jadi Obat Sakit Pinggang
Mengalami sakit pinggang berlebihan, aktor keturunan Arab, Mike Lucock mengaku selalu tidur di kasur tipis.

Dream - Mengalami sakit pinggang berlebihan, aktor keturunan Arab ini mengaku selalu tidur di kasur tipis. Sakit yang dialami pemilik nama Mike Lucock ini diakui akibat kebiasaan buruknya menyimpan dompet di saku belakang celana.

" Ini karena suka sekali simpan dompet di saku, semakin tebal kan jadi mengganggu pinggang juga. Sekarang sudah dihindari, kebiasaan duduk juga diubah. Biasanya langsung duduk bersandar apalagi kalau sofa kalau sekarang lebih tegap duduknya," kata Mike saat ditemui Dream.co.id di kawasan Depok, Kamis 2 Oktober 2014.

Mike mengaku setelah beberapa bulan tidur di kasur tipis, sakit pinggangnya berangsur sembuh. " Kasur tipis itu sangat membantu penyembuhanku, kalau kata dokter itu kan rata dengan lantai jadi membuat tubuh juga rata. Pinggang juga jadi pelan-pelan sembuh," kata pria yang tengah dilibatkan film Hijab ini.

Selain tidur di kasur tipis, Mike mengaku lebih menjaga asupan makanan. " Selain khawatir sakit pinggang atau sakit apapun sekarang jadi lebih hati-hati soal makanan. Lebih menjaga dan menyeimbangkan kalori yang masuk dan keluar," kata Mike.

Beri Komentar