Tingkatkan Potensi Diri: Kunci Perempuan #TakTerhentikan yang Sukses Raih Mimpi

Reporter : Zaki
Selasa, 28 Januari 2020 11:11
Tingkatkan Potensi Diri: Kunci Perempuan #TakTerhentikan yang Sukses Raih Mimpi
Sunsilk mendorong agar langkah para perempuan #TakTerhentikan dalam meraih mimpi.

Hampir tak ada yang bisa mengalahkan kebahagiaan ketika seorang perempuan berhasil mewujudkan sebuah impian besar yang telah lama terpendam dalam angan-angan. Tak terbatas pada satu bidang saja, berbagai cita-cita besar yang sukses direalisasikan dijamin akan menjelma sebagai anugerah terbesar dalam hidup.

Namun tentu saja sebelum mencapai tahap tersebut, ada beragam cobaan dan rintangan yang harus dihadapi. Melewati fase berat tersebut pastinya menjadi sebuah keharusan agar sukses menjelma sebagai perempuan yang #TakTerhentikan. Perjuangan yang harus dilalui begitu berat mengingat fakta menyebutkan jika perempuan muda ternyata memiliki risiko yang besar untuk mengalami berbagai kesulitan dalam mewujudkan impian.

Yup, harus disadari Sahabat Dream jika International Center for Research on Women (ICRW) dan Sunsilk pernah mengadakan sebuah penelitian. Hasilnya cukup mengkhawatirkan mengingat sebagian besar perempuan muda memiliki risiko untuk tak bisa melanjutkan pendidikan, pekerjaan, dan pelatihan. Tak main-main, studi tersebut memiliki dasar nyata yaitu angka Not In Education, Employment or Training (NEET) risk. Makin menyedihkan karena NEET-risk di Indonesia termasuk salah satu yang paling tinggi apabila dibandingkan dengan berbagai negera di segala belahan dunia.

Tak berhenti sampai di situ saja, perempuan Indonesia bahkan memiliki risiko lebih besar sekitar 30% untuk mendapatkan NEET-risk, bila dibandingkan dengan para pria. Hal itu berarti, satu dari tiga perempuan Indonesia memiliki risiko besar tidak dapat merealisasikan segala impian yang dimiliki. Sayang sekali kan, Sahabat Dream?

Melihat fenomena tersebut, untuk membuka lebih banyak kesempatan dalam menggali potensi perempuan muda di Indonesia, Sunsilk mendorong agar langkah para perempuan #TakTerhentikan dalam meraih mimpi. Langkah nyatanya dengan mengadakan workshop #KilaukanMimpi yang diharapkan dapat membantu 10.000 perempuan muda Indonesia dalam memaksimalkan potensi diri. Dengan begitu kunci menjadi perempuan #TakTerhentikan dapat diperoleh demi meraih kesuksesan dalam mewujudkan impian.

Guna mendukung program ini, Sunsilk berkolaborasi dengan brand ambassador-nya, Raisa. Dengan begitu diharapkan ada banyak perempuan Indonesia yang turut ambil bagian dalam misi program inspiratif tersebut. Kamu ingin turut andil, Sahabat Dream? Langkah yang perlu kamu lakukan nggak sulit kok, yaitu hanya dengan membeli satu botol Sunsilk dan Raisa untuk Indonesia di toko-toko terdekat.

Dengan melakukan langkah mudah tersebut, kamu telah turut mengajak perempuan Indonesia untuk meraih mimpi dan menjadi yang #TakTerhentikan. Makin istimewa karena gerakan mulia ini begitu sejalan dengan visi Sunsilk yang telah menjunjung tinggi konsistensi dalam menghadirkan produk perawatan rambut bagi perempuan muda Indonesia sejak tahun 1952.

Usir segala keraguan, selalu tingkatkan potensi diri demi menjadi perempuan #TakTerhentikan yang meraih kesuksesan dalam menjemput impian!

Beri Komentar