Angkat Beban, Cara Jitu Astrid Turun 2 Kg

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 6 Juni 2016 14:27
Angkat Beban, Cara Jitu Astrid Turun 2 Kg
Ia berolahraga angkat beban untuk menurunkan berat badan.

Dream - Banyak artis yang melakukan usaha ekstra untuk mendapatkan tubuh ideal, agar terlihat cantik di televisi maupun di panggung ketika bernyanyi. Salah satu penyanyi yang sedang sibuk berolahraga adalah Astrid. Jenis olahraga yang dilakoni Astrid adalah angkat besi.

Astrid mengaku ia baru sebulan melakukan kegiatan berolahraga, tetapi sudah dapat merasakan efek dari kegiatan positifnya itu.

" Dari awal pengennya lebi kuat tidak kurus, tapi enggak nyangka, turun 2 kg. Ukurannya itu jins saya pada kedodoran aja," ujar Astrid saat ditemui di Gold's Gym Power Transformation Challenge IV, Bintaro, akhir minggu ini.

Sebelum berani untuk memilih olahraga angkat beban, Astrid pun sudah mempelajarinya. Dan menurutnya dengan wanita melakukan olahraga jenis angkat beban tak akan membuat tubuhnya menjadi kekar seperti kebanyakan orang.

" Sebelumnya saya tanya-tanya dulu dan baca-baca. Jadi tidak perlu khawatir. Wanita itu angkat beban tidak akan kekar," kata ibu satu anak itu.

" Jadi saya melakukan dan membuktikan. Kecuali ingin jadi kekar itu mungkin ada asupan-asupan lain seperti telur atau yang lain," lanjutnya.

Bagi Astrid, angkat beban justru menjadi saran terbaik bagi wanita yang ingin mengurangi lemak tubuh. Pelantun lagu `Jadikan Aku Yang Kedua` itu pun buktikan dirinya tak takut jadi kekar dengan angkat beban.

" Justru latihannya itu harus latihan beban. Karena memang mengurangi lemaknya itu dari situ salah satunya," tandasnya. (Ism) 

Beri Komentar
Cara Samuel Rizal Terapkan Hidup Sehat Pada Anak