Tips Memberi Rangsangan pada Puting Susu Saat Berhubungan

Reporter : Cynthia Amanda Male
Sabtu, 31 Oktober 2020 17:01
Tips Memberi Rangsangan pada Puting Susu Saat Berhubungan
Buat sensasi bercinta lebih seru dan menyenangkan.

Dream - Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mencapai orgasme saat bercinta. Tidak hanya merangsang kelamin, kamu juga bisa melakukannya dengan menstimulasi puting susu.

Puting susu merupakan area yang sangat sensitif, baik bagi pria maupun wanita. Dilansir dari Greatist.com, puting susu yang telah terangsang akan mengirim sinyal pada sensor alat kelamin pada otak.

Bagian otak tersebut sama dengan yang bekerja untuk stimulasi alat kelamin. Maka dari itu, rangsangan pada puting susu bisa menyebabkan orgasme.

1 dari 2 halaman

Tips membuat pengalaman seks lebih menyenangkan dengan nipple orgasm

Pada wanita, perubahan hormonal yang terjadi menjelang menstriaso akan meningkatkan sensitivitas payudara dan puting susu. Sehingga, bisa meningkatkan efektivitas rangsangan di sekitar payudara.

Ternyata Banyak Wanita Salah dengan Ukuran Payudara Sendiri© MEN


Orgasme yang dicapai dengan rangsangan pada puting susu dapat meningkatkan suasana hati, kesehatan jantung serta membuat pengalaman bercinta lebih menyenangkan.

2 dari 2 halaman

8 Waktu yang Disunnahkan Suami-Istri Berhubungan Intim© MEN



Untuk membuat pengalaman bercinta lebih sempurna, kamu bisa mengatur suasana ruangan, memilih posisi atau gaya yang tepat, tidak terburu-buru saat melakukannya, memakai lubrikan serta menggunakan sex toys bila perlu.

Selain menggunakan tangan, orgasme pada puting susu bisa dicapai menggunakan lidah dengan gerakan memutar. Kamu bisa berdiskusi dengan pasangan untuk mendapat pengalaman bercinta yang lebih sempurna.

(Sumber: Greatist.com)

Beri Komentar