Tips Menjaga Warna Bibir Merah Merona

Reporter : Glugut Hari Pamungkas
Kamis, 26 Mei 2016 10:50
Tips Menjaga Warna Bibir Merah Merona
Beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan dan menjaga warna bibir alami merah merona, seperti....

Dream - Sulam bibir menjadi salah satu cara yang banyak dilakukan, terutama oleh para artis, untuk mendapatkan warna bibir yang merah merona. Sayangnya, tidak semua perempuan bisa melakukannya karena berbagai faktor seperti biaya yang mahal dan prosesnya yang menyakitkan.

Namun ternyata ada cara-cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan dan menjaga warna bibir alami merah merona, seperti berikut ini.

Tepat Memilih Produk Bibir

Pemilihan produk bibir yang kurang hati-hati dapat menyebabkan bibir kering dan pecah-pecah. Oleh karena itu, cermati kandungannya setiap kali membeli lipstik. Hindari kandungan alkohol, petrokimia, dan gliserin yang akan mempengaruhi tingkat kelembapan bibir. Percayakan pada Wardah Exclusive Lip Cream yang tidak hanya tahan lama, tapi juga menjaga bibir tetap lembap, berkat kandungan Enriched Vitamin E-nya.

Hindari Kebiasaan Menjilat Bibir

Bertentangan dengan pemikiran kebanyakan perempuan, menjilat bibir dengan tujuan membuatnya basah dan lembap, justru akan meninggalkan bibir yang kering dan pecah-pecah. Hentikan kebiasaan ini sekarang juga, terutama saat sedang stres atau cemas, dan alihkan pada hal-hal yang lebih positif.

Gunakan Pelembap Bibir

Sesekali istirahatkan bibir dari penggunaan lipstik dan ganti dengan lip balm. Kandungan pelembapnya yang lebih tinggi akan menjaga warna bibir alamimu. Untuk mendapatkan hasil yang optimal, gunakan lipbalm pada malam hari sebelum tidur dan pagi hari. Pilih produk yang mengandung SPF, sehingga membantu melindungi bibir dari paparan sinar matahari.

Madu Sebagai Perawatan Alami Bibir

Selain penggunaan lip balm, Sahabat Dream juga bisa memanfaatkan madu sebagai produk alami perawatan bibir. Kandungan air yang cukup tinggi dapat membantu merawat kelembapan bibir, sehingga terlihat indah alami. Awali dengan menggosokkan sikap gigi berbulu lembut dengan perlahan, untuk menghilangkan sel kulit mati. Lalu berikan campuran madu dengan semolina, yang berfungsi sebagai scrub bibir, setiap seminggu sekali. Aplikasikan di malam hari untuk hasil yang lebih optimal.

Memiliki bibir merah merona bukanlah mimpi semata. Lakukan tips-tips ini untuk mendapatkannya.

Beri Komentar