Tips Perawatan Wajah Untuk para Hijaber

Reporter : Glugut Hari Pamungkas
Senin, 6 Juni 2016 09:50
Tips Perawatan Wajah Untuk para Hijaber
Biar pun sebagian besar kulit tertutup pakaian dan hijab panjang. Namun ternyata....

Dream - Memiliki kulit wajah yang cantik bersinar menjadi keinginan sebagian besar wanita. Begitu juga dengan para hijabers. Biar pun sebagian besar kulit tertutup pakaian dan hijab panjang. Namun, kulit wajah masih terlihat dan terkena paparan sinar matahari. Tentu saja hal ini berdampak buruk bagi kesehatan dan kecantikan kulit. Oleh karena itu, kamu perlu merawat kulit wajah agar selalu cantik bersinar selama Ramadan.

Rutin Membersihkan Wajah

Jangan pernah melewatkan ritual membersihkan wajah setiap usai beraktivitas. Gunakan cleanser yang sesuai dan cuci wajah dengan facial foam untuk membersihkan kotoran dan sisa make up yang menempel di wajah. Ritual ini sangat penting untuk mencegah pori-pori wajah tersumbat yang dapat menyebabkan jerawat di wajah si hijabers.

Singkirkan Kulit Belang

Salah satu masalah kulit yang paling sering dialami para hijabers adalah kulit yang tampak belang. Sebagian tubuh yang tertutup dan sisanya terpapar sinar matahari bisa memicu kulit belang yang mengganggu. Jangan sampai hal tersebut mengurangi penampilan cantik saat menggunakan hijab. Singkirkan dengan produk kecantikan yang bisa membantu mencerahkan kulit. Pastikan juga produk yang digunakan aman dan halal untuk para hijabers.

Usir Noda Hitam yang Mengganggu

Terlalu sering beraktivitas di luar ruangan bisa menyebabkan risiko terpapar sinar matahari yang tinggi. Efeknya cukup beragam, salah satunya adalah munculnya noda hitam yang membuat penampilan cantik para hijabers jadi kurang maksimal. Melakukan eksfoliasi wajah secara rutin bisa membantu menyingkirkan sel kulit yang kusam dan membuatnya terlihat lebih cerah.

Tidak hanya itu saja, treatment lain yang bisa dilakukan untuk menyingkirkan masalah ini adalah menggunakan produk perawatan yang tepat. Pilih produk yang mampu mencerahkan dan meratakan warna kulit sehingga terlihat lebih bersinar alami.

Gunakan Moisturizer

Menjaga kelembapan kulit adalah kunci dari kecantikan alami yang dimiliki wanita. Terlebih saat puasa, di mana tubuh kekurangan asupan cairan dan rentan menyebabkan dehidrasi. Cegah masalah tersebut dengan rutin menggunakan moisturizer. Aplikasikan produk ini sebelum beraktivitas, setelah berwudhu atau mencuci wajah untuk menjaga kelembapan alaminya.

Perawatan wajah untuk para hijabers bisa diperoleh lewat Garnier Light Complete White Speed Serum Cream Shine Free (12 Jam Tanpa Kilap),  yang dapat melindungi kulit wajah dari faktor eksternal dan menjaga hidrasi wajah. Produk ini tidak hanya menjaga hidrasi wajah saja, tapi mampu membuat kulit lebih putih cerah hingga tiga tingkat dengan cepat dan bebas kilap seharian.

Inovasi terbaru Garnier ini juga menghadirkan WhiteSpeedTM Serum. Sehingga, mudah menyerap ke lapisan kulit yang lebih dalam dan tidak lengket di permukaan wajah. Nggak hanya itu saja, Garnier Light Complete White Speed Serum Cream Shine Free ini juga diperkaya dengan sari lemon, salicylic acid derivative dan UVA/UVB filters yang menjadi formula lengkap untuk meningkatkan kecantikan wajah.

Kulit dapat tiga tingkat lebih cerah, menyamarkan bintik hitam dan bekas jerawat, meratakan warna kulit dan 12 jam bebas kilap! Produk yang satu ini bisa membuat penampilan hijab jadi makin memesona. Jika kulit sudah terlihat cerah dan bersinar, saatnya ikuti Super Ready Ramadan Tips Competition yuk!

Bikin foto dan tips tampil #SuperReady setiap saat selama bulan Ramadan. Upload foto atau selfie tersebut di Instagram dan tuliskan tipsnya di bagian comment. Sertakan hashtag #SuperReady di akhir caption. Jangan lupa tag, follow dan mention @GarnierIndonesia dan @Dreamcoid.

Beri Komentar