Trik Atasi Pegal dan Nyeri Otot dengan Mudah

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Rabu, 27 November 2019 14:49
Trik Atasi Pegal dan Nyeri Otot dengan Mudah
Kursi pijat bisa diandalkan agar tubuh lebih rileks.

Dream - Di tengah padatnya aktivitas masyarakat perkotaan, tentunya mobilitas tiap individu semakin meningkat. Rutinitas harian ini kerap memicu pegal dan nyeri otot.

Ketika mulai terasa pegal dan nyeri, kamu perlu melakukan berbagai cara agar tubuh lebih rileks. Salah satunya dengan kursi pijat yang praktis.

Hadir sebagai solusi kesehatan bagi masyarakat perkotaan, OSIM meluncurkan teknologi baru di uLove 2 Massage Chair.

Dilengkapi teknologi terbaru “ 4-Hand Massage”, ada empat set roller pijat yang bekerja secara serentak melakukan pijatan yang fokus di tubuh bagian atas dan bawah. Mekanisme ini memberi sensasi pijatan dengan empat tangan sehingga mendapatkan hasil lebih maksimal.

OSIM© Foto: OSIM

Foto: OSIM

“ Kursi juga dilengkapi dengan teknologi V-Hand. Menggunakan bola roller 720 derajat akan memberikan pijatan realistis di kedua arah bergulir di sepanjang setiap kontur tubuh dan mampu menyesuaikan pressure sesuai kebutuhan tubuh untuk mendapatkan pijatan halus dan nyaman,” ujar Ahmad Anwar, National Sales Manager OSIM Indonesia, lewat rilis yang diterima Dream, Rabu 27 November 2019.

Hadir dalam lima pilihan warna, Sahabat Dream bisa mendapat potongan sebesar Rp14 juta untuk setiap pembelian produk di seluruh gerai OSIM atau online store Mezzo selama bulan Desember.

Beri Komentar