CONNECT WITH US!

Uniknya ZAM, Lip Cream ala Zaskia Mecca Bersaudara

Reporter : Amrikh Palupi | Sabtu, 7 Januari 2017 20:18
Semua produk lip cream disesuaikan dengan karakter lima bersaudara ini.

Dream - Setelah sukses dibidang fashion, artis yang terjun ke dunia desainer, Zaskia Adya Mecca kembali membuat gebrakan baru di awal 2017. Zaskia bersama enam saudaranya mulai menjajal bisnis kosmetik.

Istri dari Hanung Bramantyo dan keenam saudaranya itu membangun bisnis kosmetik dengan meluncurkan Lip Cream yang mereka beri nama ZAMeccanism.
.
" Hari ini alhamdulillah kita launching produk baru. Lip cream ZAM eccanism. Kita singkat ZAM. Ini produk baru keluarga, bergerak dibidang kosmetik, " ucap Zaskia Adya Mecca saat ditemui di peluncuran Lip Cream ZAM di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu 7 Januari 2017.

Wanita yang akrab disapa Kia ini menjelaskan lip cream dipilih karena produk kecantikan ini memang sedang ngetren di kalangan perempuan. Item kosmetik ini seoleh sudah menjadi salah satu kosmetik wajib dibawa perempuan.

" Kayaknya kalau liat semua tas perempua,n delapan puluh persen didalam tasnya ada lip cream. Semua perempuan butuh lip cream, " ucap Zaskia.

Diungkapkan Kia, Lip Cream ZAM memiliki keunggulan dari produk lain. Selain bersertifikasi halal, produk kecantikan in aman digunakan karena menggunakan bahan-bahan alami.

" Yang pasti gak menimbulkan flek dan gak kering di bibir. Karena kan ada lip cream yang membuat bibir kita menjadi kering, " paparnya.

Sementara untuk varian, ZAM meluncurkan varian yang terinspirasi kegiatan wanita yang berbeda dengan empat waktu utama. Warna blush untuk jam 08.00, silk Ribbon untuk jam 12.00, Plum untuk jam 16.00, dan PM untuk jam 20.00 malam.

 Lipcream ZAM

Lip cream ZAM juga menggabungkan karakter dari ke lima saudara perempuan.  Zaskia Adya Mecca mewakili karakter, ramah dan pecinta kebebasan. Tasya Nur Mediana hadir dengan karakter feminim, Tania Ray Mina menggambarkan wanita karir edgy dan mandiri. Marsha Natika menggambarkan keberanian dan sporty. dan Rifqa Amasyita merepresentasikan remaja saat ini yang stylist.

Saat ini kosmetik Lip cream baru terjual via online dan akan segera tersedia diseluruh butik Mecaanism di Indonesia. Untuk harga Zaskia dan keenam saudaranya membandrol dengan harga Rp. 125 ribu.

" Masih online. Nanti tersedia di butik menanicm, " ucap ibu dua anak itu.(Sah)

#SusahnyaJadiArtis - Personil Wayang Susah Urus KPR