Viral Kisah Pasangan Kekasih Berhasil Diet, Couple Goals Banget

Reporter : Ulyaeni Maulida
Jumat, 11 September 2020 13:46
Viral Kisah Pasangan Kekasih Berhasil Diet, Couple Goals Banget
Keduanya berjuang bersama dan saling mendukung.

Dream – Sebuah video TikTok viral karena memuat kisah sepasangn kekasih yang berhasil menurunkan berat badan. Transformasi perubahan keduanya begitu mengejutkan. Unggahan dari akun @gitanongg banjir pujian dan dukungan. Tak sedikit warganet yang mendoakan agar keduanya tetap langgeng.

Pemilik akun yang bernama lengkap Gita Octaviani Buana ini sebelumnya memiliki berat badan 92 kg. Ia berhasil menurunkan berat badan menjadi 55 kg. Begitu pula dengan sang kekasih, Muhammad Rafi, yang sukses menurunkan beratnya dari 87 kg menjadi 70 kg.

Perjuangan keduanya tak lepas dari perubahan pola hidup mereka. Meskipun diawal terasa begitu sulit, namun mereka akhirnya memetik hasil yang begitu memuaskan. Mereka melakukannya bersama dan saling mendukung.

Gita pun menampilkan foto-foto perubahan bentuk tubuhnya bersama sang kekasih.

" Lost 37 kg," demikian tulis Gita di video yang diunggahnya.

1 dari 2 halaman

Tetap tekun dan konsisten

Dalam unggahan videonya yang lain, Gita memulai diet pada 2 Februari 2019. Kala itu, berat tubuhnya masih 92 kg. Dalam cuplikan videonya, tubuh Gita turun menjadi 74,1 kg pada 19 April 2019.

Ia telah berhasil menurunkan berat tubuh 17,9 kg hanya dalam 2,5 bulan. Ini berkat ketekunan dan keseriusan dirinya dalam melakukan diet dan pola hidup sehat bersama sang kekasih.

Kisah Viral© Foto: TikTok/gitanongg

Gita pun membagikan langkah-langkah yang ia lakukan selama menjalani diet. Langkah pertama yang dilakukannya adalah dengan mengubah beberapa kebiasaan.

Ia menerapkan gaya hidup sehat seperti mengubah pola makan, istrirahat yang cukup, serta rutin melakukan olahraga minimal tiga kali seminggu.

Ia pun mulai mengonsumsi sayuran. Yang mana sebelumnya, Gita tidak menyukainya. Ia juga membiasakan diri untuk minum air putih dan makan dengan porsi yang sedikit.

Mengubah kebiasaan yang sebelumnya disukai memang terasa sulit. Gita yang sebelumnya kurang suka olahraga dan makan sayuran pun mau tidak mau harus suka demi hidup sehat.

Kisah Viral© Foto: TikTok/gitanongg

Setelah berjuang menjalani program diet yang dilakukannya, kini transformasi perubahan Gita dan kekasihnya, membuat kagum warganet.

2 dari 2 halaman

Mendapat banyak dukungan

Kini, video unggahanya tersebut telah dilihat lebih dari 3,7 juta orang. Kisah perjuangannya pun telah memotivasi warganet yang lain. Bahkan banyak yang memberikan pujian karena keberhasilan keduanya.

 

@gitanongg

Finally? ##fyp? ##glowupchallenge

? barbie gurl - angelinabellaevelyn

" Nah gini nih yang bener. Ditemani sampai glow up. Sama-sama berproses. Bukan masih belum glow udah lirik yang sudah glow," ujar akun anakperumnas.

“ Sumpah keren banget glow up bareng-bareng,” tulis akun Novita Riza Nur.

" Glow up bareng pacar lo itu keren banget sih, lebih keren lagi pas udah bisa glow up bareng tapi masih bisa menjaga hubungannya. Aduh jadi iri," ucap akun Jabami Yumeko

Tak lupa, Gita juga memberikan semangat bagi orang-orang yang sedang berjuang menurunkan berat badan. Perjuangan tak akan menghianati hasil. " Butuh usaha besar untuk konsisten,” tulisnya.

Beri Komentar