Weekend Tiba, Sudah Tentukan Cara Liburan?

Reporter : Dwi Ratih
Minggu, 10 Desember 2017 08:30
Weekend Tiba, Sudah Tentukan Cara Liburan?
Kumpul bareng keluarga jadi hal menyenangkan.

Dream - Libur akhir pekan menjadi kesempatan baik untuk berkumpul keluarga. Saat liburan, biasanya bayak keluarga mengajak pasangan dan buah hati untuk menghabiskannya di luar rumah.  Berbagai tempat wisata dan mal biasanya menjadi lokasi yang dituju.

Namun bukan berarti libu akhir pekan harus dihabiskan di dua tempat tersebut. Apalagi jika anggaran bulaanan kamu sedang tipis. Bayangkan, berapa ongkos yang kamu habiskan untuk berpergian menuju mal dan ongkos parkirnya.

Terlebih, untuk makanan yang tersedia di gerai-gerai mal terbilang relatif mahal.

Kamu yang biasa berlibur ke tempat tenang sudah pasti takkan bisa merasakannya di mal yang biasanya sesak di akhir pekan.

Ketimbang liburan akhir pekan di mal, libur akhir pekan juga dapat kamu habiskan dengan berkumpul bersama keluarga di rumah. Kamu dapat bermain video gim atau permainan tradisional yang melibatkan seluruh keluarga.

Jika liburan akhir pekan tak ingin habis dengan bermacam teknologi, ada baiknya kamu ajak pasangan dan anggota keluarga membaca buku atau menonton film bertema keluarga.

shutterstock© Khidr Al-Zahrani

Kamu juga kamu dapat memanfaatkan waktu bersama di dua hari libur itu untuk berolahraga. Ajak serta pasangan atau anggota keluargamu menuju ke lokasi olahraga.

Sembari berolahraga, kamu dapat menikmati udara pagi. Setelah lelah berolahraga, kamu dapat menyiapkan minuman Larutan Penyegar Cap Badak.

Bahan-bahan alami yang terkandung dalam Larutan Penyegar Cap Badak misalnya Gypsum Fibrosum dan Galcareus Spar dapat menemani waktu santaimu sekaligus menggantikan cairan tubuh yang hilang.

Larutan Penyegar Cap Badak tersedia tanpa rasa dalam kemasan botol 200 mililiter dan 500 mililiter.

Sedangkan kemasan kaleng 320 mililiter mempunyai tujuh varian rasa buah segar, jeruk, stroberi, melon, leci, jambu, anggur dan apel.

lpcb© Dream

Selain menonton diisi aktivitas santai, liburan juga dapat kamu isi dengan bersih-bersih rumah. Kegiatan ini dapat membantu rumah lebih sehat dan nyaman untuk ditinggali. Atau jika kamu punya halaman cukup luas, mengapa tak coba berkebun bersama. 

Kamu bisa mengajak si kecil memilih tanaman yang ingin ditanam di pekarangan. Kegiatan ini sudah jarang dilakukan keluarga urban karena minimnya lahan yang dimiliki.

Selain mempererat hubungan anak dan orang tua, membangun kebun mini tentu membuat rumahmu semakin teduh.

Lakukanlah hal-hal yang sesuai kapasitas dan kemampuanmu. Banyak cara yang dapat Sahabat Dream lakukan untuk menikmati hari-hari libur kamu tanpa harus menghamburkan uang.

Cara-cara hemat tidak akan mengurangi kebahagiaanmu dalam menikmati akhir pekan. Selamat berlibur!

Beri Komentar