CONNECT WITH US!

Tips Kenakan Boots yang Tak Bikin Dandanan Terlihat 'Berat'

Reporter : Ratih Wulan | Jumat, 4 Agustus 2017 18:16
(Foto: Zaraazi)
Sepatu yang satu ini, akan menyelamtkan penampilanmu tak peduli baju apa yang kamu kenakan.

Dream - Bagi sebagian wanita, sepatu boots menjadi alas kaki yang wajib mereka miliki. Wanita akan merasa penampilannya terlihat fancy manakala mengenakan sepatu berpotongan tinggi ini. 

Tapi bagi sebagian anak muda sepatu boot akan membuat dandanan mereka menjadi 'berat'. Tak sesuai dengan karakter anak muda yang seharusnya chic dan playful.

Anggapan itu ternyata tak sepenuhnya benar. Dengan mix and match yang pas, sepatu boots akan menyelamatkan dandanan di berbagai situasi. Kalian bisa melewati hari yang buruk karena salah kostum dengan lebih percaya diri.

Hijabers asal London, Zaraazi membagikan beberapa inspirasi untuk tampil lebih ringan dengan mengenakan boots. Cocok buat kalian yang ingin menghadiri acar-acara formal.

 zaraazi

Tampil serba hitam, terlihat makin fabulous dengan boot hitam berhak runcing. Ia memadukannya dengan flare pants hitam dan atasan yang juga dilengkapi dengan ruffle di bagian dadanya. Agar tidak terkesan hitam pekat, Zara memilih untuk memasangkannya dengan hijab dan hand bag coklat sehingga sedikit memberikan corak warna berbeda.

 zaraazi

Jika sebelumnya tampil serba hitam, kini Zaea memilih untuk mengenakan asamble krem. Tunik berbahan strech, yang memiliki siluet asimetris di bagian depannya terlihat sangat pas diberi bawahan legging. Sehingga saat dipasangkan dengan boots hitam terlihat sangat serasi.

 zaraazi

Masih dengan sepatu boots yang sama, kali ini Zara memadukannya dengan celan pensil hitam yang dipadukan dengan tunik putih. Namun ditambahkan dengan pemakaian outer agar penampilan makin stylish.

Jadi, apapun jenis dan potongan celanamu sepatu boots memang menjadi teman yang spesial ya! Cocok dipadukan dengan celana lurus, slim leg atau yang berbentuk flare di ujungnya.

(Sah)

Melly Mono Kenali Foto Jadul Suzzanna!