Pesona Vonny Cornelia, `Teman Dekat` Atalarik Syah

Reporter : Rizki Astuti
Selasa, 28 November 2017 14:01
Pesona Vonny Cornelia, `Teman Dekat` Atalarik Syah
Vonny merupakan salah satu anggota grup vokal 'Bening'.

Dream - Nama Vonny Cornelia kembali mencuat setelah menjalin hubungan dengan Atalarik Syah. Dia bahkan diseret-seret dalam perseteruan Atalarik dengan mantan istrinya, Tsania Marwa.

Vonny bukanlah sosok asing di jagat hiburan Tanah Air. Artis lawas yang kini berusia 38 tahun ini memang sudah jarang tampil di layar kaca. Namun pada masa jayanya, dia adalah artis kondang.

Pada dekade 1990-an, dia melejit bersama grup vokal Bening. Selain itu, dia kerap wara-wiri di layar kaca dengan membintangi sejumlah sinetron.

Meski umurnya hampir kepala empat, Vonny masih tampak masih awet muda. Lihat saja, foto-foto di akun Instagramnya. Mantan model ini memiliki pesona dari senyumannya.

Nah, berikut ini pesona Vonny yang dikumpulkan Dream.

1 dari 2 halaman

Senyum Menawan Vonny Cornelia

Jika dilihat dari foto-fotonya, dia jarang sekali menggunakan riasan tebal. seperti foto kolase ini. Vonny tampil flawless dengan riasan tipis dan lisptik merah. Rambut bergelombang ciri khasnya dibuat tergerai.

Vonny Cornelia© Instagram @vonnycornellya_

Dengan wajah sumringah, Vonny memamerkan program dietnya. Terlihat simpel. Hanya mengenakan dress hitam dan scraft merah bermotif dikalungkan di lehernya. Senyumnya khas kan?

Vonny Cornelia© Instagram @vonnycornellya_

2 dari 2 halaman

Terlihat Anggun

Wanita kelahiran 14 Agustus 1979 ini memang sering memamerkan gayanya yang sederhana. Meski hanya berbalut dress motif tie dye dan tanpa alas kaki Vonny tampak anggun.

Vonny Cornelia© Instagram @vonnycornellya_

Foto ini tampaknya menjadi bukti pesona Vonny. Foto ini didedikasinya untuk hari Kartini.

Dalam foto berwarna sedikit jadul, dia tampak menawan dengan kebaya merah yang cantik dan rok bermotif bunga.

Vonny Cornelia© Instagram @vonnycornellya_

Rambutnya dibentuk sanggul. Aksesoris di rambutnya juga mempermanis penampilannya. Tak lupa selendang yang menghiasi tangannya.

Beri Komentar