8 Potret Lawas Nia Ramadhani Saat Remaja, Gayanya Keren Abis

Reporter : Reni Novita Sari
Senin, 18 Januari 2021 14:45
8 Potret Lawas Nia Ramadhani Saat Remaja, Gayanya Keren Abis
Inilah gaya Nia Ramadhani yang menjadi idola anak-anak muda pada masanya

Dream - Kehidupan Nia Ramadhani memang selalu menarik perhatian publik. Dia dianggap laksana putri negeri impian dengan segala kemewahannya. Di usia yang masih muda, ia dinikahi putra keluarga konglomerat Bakrie, Ardi Bakrie.

Di usianya belasan tahun, Nia telah membintangi puluhan judul sinetron. Salah satu sinetron yang melekat adalah Bidadari dan Bawang Merah Bawah Putih. Kini perempuan 29 itu tahun sudah jarang berakting.

Meskipun sudah belasan tahun berlalu, akting Nia masih membekas di hati para penonton. Selain itu, Nia membuktikan paras dan penampilannya yang tak banyak berubah sejak remaja sampai kini.

Penasaran seperti apa Nia Ramadhani saat remaja? Simak ulasannya berikut ini!

1 dari 8 halaman

1. Rambut Panjang Lurus

Ilustrasi© foto: kapanlagi.com

Nia Ramadhani dikenal memiliki paras yang cantik sejak kecil. Karier Nia mulai berkembang sejak membintangi salah satu judul sinetron remaja kala itu. Sejak saat itu, Nia makin sering menghiasi layar kaca televisi. Nia sangat lekat dengan imej rambut panjangnya yang lurus dan berwarna hitam.

2 dari 8 halaman

2. Membintangi Bawang Mewah Bawang Putih

Ilustrasi© foto: istimewa

Penampilan Nia sekitar usia 15 tahun. Di usia ini, Nia Ramadhani sudah mulai terjun ke dunia entertainment khususnya bidang akting. Namanya lalu melambung ketika membintangi sinetron Bawang Merah Bawang Putih. Ia berperan sebagai Bawang Merah, sementara Revalina S. Temat yang memerankan Bawang Putih

3 dari 8 halaman

3. Gaya Poni Rambut

Ilustrasi© foto: Instagram/@malibu26studio

Tak lupa pula, poni depan yang membuat penampilannya semakin manis. Ternyata gaya rambutnya ini ditiru oleh puteri pertamanya, Mikhayla. Jika dilihat dengan seksama, potret Nia Ramadhani semasa kecil sangat mirip dengan Mikhayla. Baik gaya rambut, bentuk wajah hingga beberapa bagian wajah lainnya seperti hidung, mata dan bibir.

4 dari 8 halaman

4. Saat Sekolah

Ilustrasi© foto: istimewa

Saat memasuki usia remaja, aura kecantikan Nia Ramadhani semakin terlihat saja. Ini dia potret cantiknya Nia Ramadhani ketika masih duduk di bangku sekolah. Masih unyu-unyu banget.

5 dari 8 halaman

5. Sinetron Bidadari

Ilustrasi© foto: Instagram/@ramadhanibakrie

Siapa yang ingat dengan peran Nia sebagai Helen di sinetron Bidadari ini? Di awal tahun 2000-an, Nia Ramadhani pertama kali muncul di layar kaca dan berperan sebagai Hellen, perempuan yang disukai Bom Bom (Cecep Reza). Karena bermain di sinetron yang sama, Nia akhirnya berteman akrab dengan Marshanda hingga saat ini

6 dari 8 halaman

6. Gaya Rambut Diikat Dua

 

Ilustrasi© foto: YouTube/Multivision Plus

Sedari dulu, Nia Ramadhan memang khas dengan gaya rambut panjang hitamnya yang diikat dua. Di sini Nia berakting dengan Cecep Reza. Reza berperan sebagai sosok Bombom yang merupakan kakak tiri Lala dalam sinetron Bidadari. Namun, Cecep dikabarkan wafat karena penyakit jantung pada Selasa (19/11), meninggalkan seorang istri dan seorang putri kecil.

7 dari 8 halaman

7. Idola Pada Masanya

Ilustrasi© foto: Instagram/@camera_penjuru

Potret kebersamaan Nia Ramadhani dan Alyssa Soebandono. Idola remaja pada masanya. Di sinteron Inikah Rasanya Nia berperan sebagai Niken yang memusuhi Nadia. Melalui sinetron ini ia mulai terkenal sebagai pemeran antagonis.

8 dari 8 halaman

8. Membintangi Extravaganza ABG

Ilustrasi© foto: Instagram/@malibu26studio

Setelah Bawang Merah Bawang Putih selesai, Nia ikut membintangi Extravaganza ABG bersama dengan Nagita Slavina, Dawiya Zaida, dan Asha Shara. Berbeda dengan tokoh antagonis yang ia perankan sebelumnya, di sini Nia dituntut untuk memainkan sketsa yang kocak dan spontan.

Beri Komentar