Gaya Cut Tari dan Luna Maya Pakai Busana Pesta Serupa, Pilih Siapa?

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Selasa, 30 April 2019 14:27
Gaya Cut Tari dan Luna Maya Pakai Busana Pesta Serupa, Pilih Siapa?
Keduanya memiliki pesona yang tak terbantahkan.

Dream - Penampilan Cut Tari dan Luna Maya tengah menjadi sorotan. Senantiasa tampil percaya diri dengan gaya busana modis, dua selebriti ini tak pernah gagal dalam mencuri hati netizen.

Namun kali ini ada yang lain dari penampilan Cut Tari dan Luna Maya. Dua wanita berparas cantik ini kepergok mengenakan busana serupa nih. Ternyata gaya mereka gak berbeda jauh.

Meski sudah berkepala empat, Cut Tari tetap mengutamakan penampilannya. Selain cantik, ibu satu anak ini tetap modis bak gadis ABG.

Soal gaya, ia sering mengandalkan gaya chic dan feminin yang sangat menawan. Seperti ketika ia menghadiri pesta formal.

 Cut Tari

Foto: Instagram @cuttaryofficial

Cut Tari tampil formal mengenakan evening dress bersiluet ekor mermaid. Kombinasi warna nude dan aksen brokat memberi kesan lembut nan elegan.

Makin manis, pesinetron 'Tersanjung' itu membiarkan rambut panjangnya terurai cantik di atas bahu. Simpel dan menawan ya, Sahabat Dream?

Sementara itu di kesempatan yang berbeda, Luna Maya gak mau kalah dengan busana serupa.

1 dari 4 halaman

Gaya Seksi Luna Maya

Luna Maya tengah menghadiri sebuah acara formal yang diadakan oleh salah satu perusahaan e-commerce.

Wanita 35 tahun itu tampil mengenakan mermaid dress yang tak kalah menawan dari Cut Tari. Penampilan Luna terlihat lebih memikat dengan aksen off-shoulder yang seksi.

 Luna MayaLuna Maya © Foto: Instagram @lunamaya

Foto: Instagram @lunamaya

Soal warna, Luna memilih tampil lebih bold dengan nuansa serba hitam. Aksen glitter memberi kesan glamor yang sangat pas dipakai di acara malam hari.

Sama-sama berambut panjang, Luna Maya memilih tampil simpel dengan gaya rambut sleek braid. Penampilannya disempurnakan dengan gaya makeup natural.

Lebih cantik yang mana, nih?

2 dari 4 halaman

Pertanyaan Desta dan Vincent Bikin Cut Tari Sedih, Kenapa ya?

Dream - Setelah lama vakum dari dunia televisi, Cut Tari kembali muncul ke publik. Tampil di acara telavisi yang dipandu Deddy Desta Mahendra dan Vincent Rompis di Tonight Show Net TV.

Tampil di acara itu, Cut Tari membuat kagum dua presenter kocak itu. Tampil cantik dan anggun mengenakan dress hitam selutut, lengkap dengan sepatu silver. Rambut dibiarkan terurai.

 cut taricut tari © cut tari

" Senang saya lihatnya, tetap cantik tapi sederhana gitu loh, duh," kata Desta pada video, dikutip Dream Jumat 7 Desember 2018.

" Satu hal dan satu kata yang bisa kita ungkapkan kalau ketemu Cut Tari adalah stunning selalu. Mau pakai apapun, tetap stunning aja," sambung Vincent.

Setelah memuji Cut Tari keduanya pun menanyakan kegiatan Cut Tari selama ini. Desta dan Vincent kompak bertanya kenapa sudah tidak membawakan acara gosip.

Padahal saat itu Cut Tari dikenal sebagai host gosip dengan komentar yang tajam.

3 dari 4 halaman

Jawaban Cut Tari

Wanita berusia 41 tahun ini langsung menjawab pujian itu. Dengan gaya manja, Cut Tari mengaku sedih mendengar pertanyaan Desta dan Vincent.

" Ngga, udah ngga gosip, ngga ngomongin orang, ngga pernah ketemu orang, ngga punya temen. Aku jadi sedih ditanya gitu," ujar Cut Tari.

Cut Tari tak memungkiri sejak memutuskan untuk tidak lagi membawakan acara gosip, ditawari beberapa stasiun televisi. Namun dia tolak karena sudah memutuskan tidak lagi tampil di acara gosip.

" Sudah ngga pernah. Ngga lagi-lagi deh. Pernah ada tawaran beberapa kali," kata dia.

" Tapi kita kangen, ketajaman dari isi pembicaraan lo Tari," kata Desta.

" Kalau gue kangennya malahan jogetan-jogetan iklan acaranya. Ada alasan tertentukan Tar?" kata Vincent menambahkan.

" Iya emang ada alasannya. Baru berpikir bahwa ya sudahlah. Kalau orang lihat aku di acara gosip udah ada di acara sebelah. Biarlah di situ aja," jawab Tari.

4 dari 4 halaman

Jadi Sorotan

Lantas video yang diunggah di youtube ini pun mencuri perhatian netizen. Malah banyak yang salah fokus perihal ucapan Vincent mengenai penampilan Cut Tari. Netizen pun masih banyak yang menyangkut pautkan hal itu dengan kasusnya yang dulu.

 cut taricut tari © cut tari

 

Beri Komentar
Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak