CONNECT WITH US!

Merasa Cantik, Kepala Botak Mantan Putri Indonesia Bikin Kaget

Reporter : Nur Ulfa | Kamis, 6 Oktober 2016 18:44
Agni Pratista. (foto: Instagram.com/agnipratistha)
Meski mengaku cantik saat tak memiliki rambut, Agni pun menambahkan bahwa sulit seorang wanita tak memiliki rambut untuk tampil bertemu orang banyak.

Dream - Demi mendalami sebuah peran di film Pinky Promise, Agni Pratista membuat keputusan mengejutkan. Gerai rambut indahnya hilang. Berganti kepala plontos.

Namun mantan Putri Indonesia 2016 ini justru merasa lebih cantik dengan kepala plontosnya itu. 

" Suami aku juga bilang gitu, aku cantik," kata Agni saat ditemui di screening film Pinky Promise di Plaza Senayan, Rabu, 5 oktober 2016.

Meski mengaku cantik saat tak memiliki rambut, Agni mengakui sangat sulit bagi seorang wanita botak untuk tampil leluasa saat bertemu orang banyak.

" Ternyata sesulit ini ya buat perempuan kehilangan rambutnya," tambahnya.

Bagi Asty bermain total di Pinky Promise dengan mengubah penampilannya merupakan pengalaman pertama yang sama sekali berbeda dari film sebelumnya.

" Ternyata gak seburuk yang aku pikir. Kayak masuk angin terus, anak aku ternyata suka," pungkasnya.

Sekedar diketahui Agni Pratista bermain di Film Pinky Promise yang merupakan film drama yang berkisah tentang perjuangan melawan kanker payudara, yang juga dibintangi Ira Maya Sopha, Dea Ananda, Alexandra Gottardo, Derby Romero, Ringgo Agus, Maudy Koesnaedi, dan Chelsea Islan.

Film ini diproduksi Muara Prima Entertainment garapan sutradara Guntur Soeharjanto akan tayang 13 Oktober 2016 mendatang.(Sah)

7 Restoran Halal di Korea Selatan