Ahmad Dhani Kena Sindir Mulan Jameela dan Maia Estianty?

Reporter : Kusmiyati
Minggu, 20 Desember 2015 11:45
Ahmad Dhani Kena Sindir Mulan Jameela dan Maia Estianty?
Di akun twitter Mulan Jameela dan Maia Estianty sempat menuliskan kalimat yang seolah menyindir Ahmad Dhani.

Dream - Rekaman video perbincangan penyanyi Mulan Jameela dan mentalist, Deddy Corbuzier yang beredar di media sosial, belakangan ini mengundang berbagai reaksi. Terlebih dalam video tersebut, Mulan melontarkan permintaan maaf untuk mantan rekan duetnya, Maia Estianty.

Hubungan keduanya seperti memanas, perdebatan penggemar Mulan dan Maia mewarnai media sosial. Selain dua wanita itu, para peselancar dunia maya pun mulai menyindir Ahmad Dhani.

Seperti diketahui pentolan Dewa ini pernah menjadi suami Maia dan setelah keduanya bercerai, Dhani pun mulai memperlihatkan hubungannya dengan Mulan.

" Lebih baik kalau Dhani sendiri yang turun tangan soal ini, alangkah lebih baiknya dia bisa mencairkan suasana. Maia dan Mulan mungkin jadi bisa damai," tulis akun Dietya, Minggu 20 Desember 2015.

Mulan pun pernah mengatakan tentang Dhani yang memiliki sifat merdeka. " Mas Dhani seseorang yang memiliki sifat merdeka, selama ini saya lihat tidak ada wanita manapun yang bisa mengatur dia (apalagi memerintah) termasuk saya," tulis Mulan di akun twitternya.

Tak hanya Mulan, Maia di akun twitternya sempat seolah menyindir ayah dari ketiga anaknya itu, " Seorang pria yang kuat dapat menangani wanita yang kuat . Seorang pria yang lemah akan berkata ' dia memiliki sikap," tulis Maia.

 

1 dari 5 halaman

Deddy Minta Maaf ke Dhani, Kenapa?

Dream - Beredarnya video perbincangan antara Deddy Corbuzier dan Mulan Jameela menuai berbagai reaksi publik. Tidak sedikit yang menghujat Mulan, dan ada juga yang mendukung niat Mulan memperbaiki hubungan dengan mantan rekan duetnya, Maia Estianty.

Sebagai suami Mulan dan mantan suami Maia, Ahmad Dhani pun ikut berkomentar dan mengatakan akan bersikap dingin kepada Deddy.

Tak hanya Dhani yang seolah kesal, komentar miring dari netizen pun membanjiri akun instagram ayah dari Azka ini.

Melihat hal ini, Deddy pun mendatangi Ustaz Widjayanto untuk memberikan tanggapan soal komentar miring yang menimpa Mulan dan dirinya. Deddy pun mengunggah obrolannya dengan Ustaz di akun instagram miliknya.

" Menjelekan walaupun orang yang salah?,"  tanya Deddy, Jumat 18 Desember 2015.

" Menjelekan Walau orang yang salah, Salah dan tidak bukan kewenangan kita. salah dan tidak itu kewenangannya malaikat sudah ada tugasnya Sendiri-sendiri. kita tidak pernah ditugasi Allah untuk menjadi malaikat bahwa dia benar atau salah salah dan tidak,"  jawab Ustaz.

Pria kelahiran Jakarta, 28 Desember 1976 ini pun menjelaskan alasan dirinya menemui ustaz.

" Saya tanya pada ustad Widjayanto dan memperlihatkan komen IG haters di IG saya saat foto dgn @mulanjameela1 dan Ustad bilang " coba saya mau titip pesan" siapa tau dibenci juga. Tag kawan kalian silahkan,"  tulis Deddy melengkapi unggahan video tersebut.

Deddy juga menuliskan dirinya tidak pernah membela siapapun. " Saya pribadi tidak pernah membela siapapun termasuk Mulan dan maaf pada Dhani kalau beliau tidak tahu hal ini. Karena saya sudah tanya pada yang bersangkutan dan menurutnya Dhani tidak masalah. Jadi saya minta maaf kalau saya punya salah,"  tulisnya lagi.

Walaupun nantinya Deddy semakin disudutkan karena video tersebut, Ia mengaku tetap akan membiarkan foto dan video Mulan di akun instagramnya.

" Tapi saya tidak akan menghapus foto apapun dengan @mulanjameela1 karena saya tidak mau menjudge apapun dan saya tidak membenarkan apapun. Saya hanya tidak mau menilai atau menghina. Jadi Para Haters mau benci saya silahkan,"  kata Deddy. (Ism) 

2 dari 5 halaman

Kicauan Pedas Dhani Sindir Maia

Dream - Akun twitter milik Ahmad Dhani menjadi sorotan para peselancar dunia maya lantaran kicauannya yang seolah menyindir mantan istrinya, Maia Estianty.

Dhani mengatakan, Maia sedang pencitraan saat mendampingi anak ketiganya, Abdul Qodir Jaelani operasi di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

" Hari ini di RSPI (Dul operasi pengambilan pen di kaki ) ada yang enggak bayar rumah sakit tapi pencitraan ngajak SILET seperti biasa,"  tulis Dhani, Jumat 18 Desember 2015.

Sebelum kicauan itu muncul, Maia di akun twitternya mengabarkan kondisi Dul paska operasi." Alhamdulillah sudah selesai operasi. Terimakasih semua atas doanya. @duljaelani,"  kata Maia.

Netizen pun mengkritik Dhani yang seolah menyindir Maia, " Masih ada bapaknya @ahmaddhaniprast yang bayarin, masa perempuan, perempuan tugasnya menjaga anak,"  tulis akun Ronggo.

" Bayarin operasi anak sendiri kok nyinyir, ibu ya menjaga anaknya. Masih ada bapaknya, pembayaran ya bapaknya,"  kata akun Yira.

" @MAIAsangJUARA bunda pakde botak nyindir lagi itu. Banyakan juga uang bunda, ini pake nyindir pencitraan,"  tutur akun Dhea. (Ism)

3 dari 5 halaman

Al Ghazali: Kalau Mau Minta Maaf ke Bunda, Datang ke Rumah!

Dream - Rekaman video Mulan Jameela yang 'blak-blakan' minta maaf kepada mantan rekan duetnya, Maia Estianty mencuri perhatian banyak pihak. Salah satunya putra sulung Maia Estianty, Al Ghazali.

Pria kelahiran Jakarta 1 September 1997 ini menyayangkan pernyataan Mulan yang menurutnya hal yang tidak penting.

" Buat apa minta maaf ke media cuma buat orang tahu bahwa udah minta maaf gitu. Itu cuma mau bikin orang lihat bunda belum maafin. Padahal bunda udah lama maafin," kata Al kepada wartawan, Kamis 17 Desember 2015.

Al juga berpesan kepada ibu tirinya itu untuk meminta maaf secara langsung kepada Maia.

" Ya kalau saya sebagai anak pertama, kalau minta maaf secara langsung samperin ke rumah. Nggak perlu lewat publik," ujar Al.

Kakak dari El Jalaluddin Rumi dan Ahmad Abdul Qadir Jaelani ini pun mengatakan, Mulan telah menyudutkan posisi Maia. " Kayak apa? Ya saya anggap menyudutkan bunda gitu," tuturnya.

Di akun instagram, Al juga pernah mengunggah foto yang seolah menyindir Maia. " Sebagai seorang ratu kami melakukan bisnis, bukan drama,"  tulis Al. (Ism) 

4 dari 5 halaman

Mulan Sebut Tahun Menikah, Maia Estianty: Bohong Lagi Kan?

Dream - Menanggapi video rekaman permintaan maaf dari Mulan Jameela, musisi Maia Estianty mengaku malas membahas masa lalu. Namun Maia sempat mengomentari pernyataan Mulan yang menyebutkan tahun pernikahannya dengan Ahmad Dhani. 

" Saya belum nonton, tapi cerita sahabat dan anak, ini minta maaf motivasinya apa. Ngomongnya tahun 2009 menikah dengan Dhani, padahal kejadiannya dia sama Dhani dari 2004, 2005 puncaknya 2006. Saya cerai 2007. Tahun saja dikorupsi. Bohong lagi ini kan? tolong jangan memanipulasi tahunlah," kata Maia kepada wartawan, Kamis 17 Desember 2015.

Walaupun begitu ibu dari Al-Ghazali, El Jalaluddin Rumi dan Ahmad Abdul Qadir Jilani ini sudah memaafkan kesalahan yang pernah dibuat Mulan. " Saya sudah memaafkan. Saya tidak mengusik kebahagiaan mereka berdua dan anak-anaknya," kata Maia.

Diakui Maia, sebelum video yang dibuat Deddy Corbuzier beredar di media sosial, Mulan memang sempat meminta maaf tidak secara langsung kepadanya.

" Pernah dia minta maaf lewat hairstylist, saya maafkan tapi itu buat Allah saja, buktikan dengan sikap. Kalau di mulut saja saya maafin enggak masalah, tapi saya enggak ketemu dulu," kata Maia.

5 dari 5 halaman

Dhani: Video Mulan Itu Omong Kosong, Mirip MKD

Dream - Musisi Ahmad Dhani mengatakan video pengakuan Mulan Jameela kepada Deddy Corbuzier yang diunggah di Youtube hanya omong kosong. Dia menyamakan video tersebut dengan sidang Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) atas kasus Ketua DPR RI Setya Novanto.

" Video Mulan dengan Deddy Corbuzier itu sebenarnya omong kosong belaka. Mirip-mirip kasus MKD lah," ujar Dhani di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu, 16 Desember 2015.

Menurut Dhani, langkah istri dia yang mau menceritakan kisahnya dengan Deddy Corbuzier itu karena Mulan sedang melakukan eksperimen. Dhani mengatakan eksperimen tersebut belum mendapat persetujuan dia.

" Mbak Mulan sedang melakukan eksperimen. Tindakannya tanpa persetujuan saya," ucap dia.

Meski begitu, Dhani tak mau memberikan banyak komentar mengenai eksperimen itu. Dia hanya ingin melihat apakah langkah eksperimen Mulan itu baik untuk ke depan.

" Kalau langkahnya baik buat Mbak Mulan, ya, itu tepat. Kalau tidak baik, ya, itu tidak tepat," kata dia.

Sebelumnya, Mulan Jameela membuat pengakuan di depan Deddy Corbuzier terkait hubungan dia dengan mantan istri Ahmad Dhani, Maya Estianty. Pengakuan tersebut disebar di media sosial youtube.

Beri Komentar