Rumah Disemprot Disinfektan, Bantal Aisyahrani Jadi Sorotan

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Selasa, 24 Maret 2020 17:12
Rumah Disemprot Disinfektan, Bantal Aisyahrani Jadi Sorotan
Ruang tamunya terlihat sangat mewah.

Dream - Syahrini dikenal sebagai artis dengan kehidupan glamor. Kekayaan itu tak hanya melekat pada sosok Syahrini, melainkan juga keluarganya.

Hal itu juga diperlihatkan oleh sang adik, Aisyahrani. Wanita yang berperan sebagai manajer Syahrini itu punya gaya hidup yang tak kalah glamor dari sang kakak.

Aisyahrani kerap menenteng fashion branded di berbagai kesempatan. Ia juga berteman baik dengan sejumlah selebriti. Kehidupan Aisyahrani pun tak luput dari sorotan.

Baru-baru ini, wanita berdarah Sunda itu terlihat sedang membersihkan rumah. Tidak tanggung-tanggung, ia bahkan menyemprot rumah dengan disinfektan untuk mencegah virus berbahaya.

1 dari 4 halaman

Semprot Rumah

Ibu dua anak itu tampil mengenakan outfit tertutup. Ia melapisi pakaian denngan jas hujan dan shower cap warna biru. Aisyahrani juga memakai masker untuk menutupi wajahnya.

Adik Syahrini dengan santai menyemprot berbagai barang di rumahnya. Video berdurasi singkat itu juga menampilkan ruang tamu Aisyahrani yang megah.

Salah satu perabotan rumah tangganya juga menyita perhatian. Termasuk sarung bantal yang berada di atas sofa.

 Aisyahrani© Foto: Instagram @hermes_selebritii

Foto: Instagram @hermes_selebritii

Menilik akun @hermes_selebritii, Aisyahrani memiliki sarung bantal Hermes Avalon Pillow Small Model. Di situs resmi Hermes, sarung bantal berbahan wol dan kasmir itu dibanderol mencapai US$610 atau Rp10 juta!

Harga yang fantastis langsung bikin netizen salfok.

" Satu bantal 10 juta, trus harga sofa nya berapa?? rumah ku dooong, pake kursi bambu yg dijual abang2 didorong," komentar @mycatstory2019

" Luar biasa,,lembutnya kayak apa ya,, punya selimut dari kado dan seserahan pun yg harganya cuma bbrp ratus ribu terasa empukkk pisan,,ini ...?? Btw interior rumahnya juga ciamik ya," ujar @yuniar_riyu

" duh kapan aku bisa duduk di sofa itu yaa," kata @ryndiana_sanchia

" aku bantal 100 rb mikir beribu x untuk beli," ucap @irmaamiraa

2 dari 4 halaman

Adik Syahrini Pakai Hermes Ratusan Juta, Tapi kok Celananya...

Dream - Tak hanya Syahrini yang gemar berpenampilan mewah, sang adik, Aisyahrani, juga selalu tampil stylish dan berkelas. Mengoleksi barang branded sudah menjadi kebiasaan mereka.

Wanita yang berprofesi sebagai manager Syahrini itu juga dikenal publik lewat penampilannya. Aisyahrani bahkan mengoleksi fashion item yang tak kalah mewah dari sang kakak.

Baru-baru ini Aisyahrani kepergok menenteng tas bernilai fantastis. Ia bertemu dengan desainer kenamaan Indonesia, Rinaldy A. Yunardi. Keduanya memang bersahabat dan sering bekerjasama untuk merancang kostum Syahrini.

Pada foto yang diunggah oleh akun @hermes_selebritii, ia berpose dengan Rinaldy dan memakai outfit kasual. Aisyahrani mengenakan kemeja batik yang dipadu dengan celana palazzo.

3 dari 4 halaman

Gak Kalah Cetar Tasnya dari Inces

Tak hanya itu, Aisyahrani memakai tas dari rumah mode Paris. Ia membawa Hermes Kelly 25cm Retourne Raisin Togo Leather with Gold Hardware. Di situs Fashion Phile, harganya mencapai US$14,935 atau setara Rp209 juta.

 Tas Aisyahrani© Instagram hermes_selebritii

Meski tampil kece dengan outfit branded, gaya Aisyahrani justru bikin netizen salfok. Mereka mengomentari bentuk celana Aisyahrani yang terlihat kebesaran.

" salfok kecelananya bukan hermesnya," komentar @nirmalarahmadani

" celana si mbaknya apa emang begitu yah, ujung celananya? #maafsalfok," kata @veronikasarisitepu

" itu celana nya kepanjangan," kata @eliznurlaela

" emang modelnya harusnya pakai Hells tapi gpp GT juga ok," sahut @sambel_dana

4 dari 4 halaman

Saat Pakai Tas Ratusan Ribu, Warganet Malah...

Dream - Keluarga Syahrini identik dengan barang-barang mewah. Mulai dari pakaian yang dikenakan, sepatu sampai tas. Kali ini penampilan Aisyahrani, adik Syahrini, terlihat berbeda.

Biasanya, ia mengenakan barang-barang bermerek dan mahal. Namun Rani, sapaan akrabnya, kini lebih memilih menggunakan tas yang harganya terjangkau dari brand, Charles & Keith.

Ibu anak kembar ini memakai tas cokelat super mungil yang  dipadukan dengan dress panjang bermotif garis-garis dan blazer warna hitam.

Untuk harga, akun @fashionsyahrini memberi informasi bahwa tas yang dibawa Aisyahrani ini seharga Rp 800 ribuan.

"  @syh55 carried @charleskeithofficial 'Croc Effect Chunky Chain Handle Mini Bag' IDR 812.000 from charleskeith.com,"  tulis akun @fashionsyahrini dikutip Dream, Kamis 24 Oktober 2019.

  aisyahrani© aisyahrani

Unggahan harga tas milik Aisyahrani ini pun langsung membuat heboh warganet di kolom komentar. Mereka sempat tak percaya dengan harga tas yang dibawa Aisyahrani.

" Beneran itu min..812.000.-? ga kurang satu angka apa min..?," tulis akun @uushayatunnufus.

" ternyata ada juga tas mereka yg msh sanggup aku belii... kirain mimin kurang kasih nol tadi,"  tulis akun @emaliafd.

" 812 rb????? Tumben pakek harga segituuuuuuu,"  tulis akun @aciyakusuma.

Beri Komentar