Akibat Mengerikan Tato Alis yang Tak Pernah Terpikirkan

Reporter : Eko Huda S
Rabu, 10 Februari 2016 13:15
Akibat Mengerikan Tato Alis yang Tak Pernah Terpikirkan
"Alis-alis itu merupakan kesalahan terbesar yang pernah aku lakukan dalam hidup," tutur Tyne.

Dream - Ini peringatan bagi Anda yang ingin membuat alis tiruan dengan tato di atas mata. Jangan sampai niatan untuk mempercantik diri berubah menjadi petaka. Seperti yang dialami oleh gadis asal Inggris bernama Tyne ini.

Sebagaimana dikutip Dream dari Metro.co.uk, Rabu 10 Fabruari 2016, setelah membuat tato alis, remaja Kota Coventry itu malah memiliki empat alis di atas mata. Kini dia meratapi nasib. Menyesal telah membuat alis palsu dengan tato.

“ Alisku menakutkan,” kata Tyne. “ Aku telah menghilangkan yang alami dan membuat tato di atas alis.”

Tyne menghilangkan alis asli pada usia 15 tahun. Sebagaimana kebanyakan remaja di kotanya, dia ingin terlihat lebih menawan dengan tato alis.

“ Pertama kali, aku menyukai mereka. Ini adalah jawaban atas doa-doaku selama ini.”

Tapi sayang, saat usianya masuk 18, bulu alis Tyne kembali tumbuh. Lebih celaka lagi, tato yang dia buat itu ternyata letaknya tak tepat. Berada di tempat yang salah, di atas alis asli.

Jadi, sekarang penampilan Tyne malah aneh. Punya 4 alias, dua tato, dua lagi alias asli. Sudah begitu, bentuknya tidak beraturan. Nasib.... nasib....

“ Salah satunya lebih tinggi dan lebih tebal dari yang lain, satu lebih tebal, satu lebih tipis. Aku terjebak dengan empat alis,” tutur Tyne.

“ Alis-alis itu merupakan kesalahan terbesar yang pernah aku lakukan dalam hidup. Aku bersedia melakukan apa saja untuk mendapatkan tampilan alami,” sesal dia.

Dan selama tiga tahun belakangan, Tyne selalu direpotkan dengan alis-alisnya itu. Dalam sehari minimal dia melewatkan 2 jam untuk memoles alis-alisnya itu agar tak terlihat aneh saat tampil keluar rumah.

“ Ini adalah mimpi buruk. Aku harus menghabiskan Rp 3 juta setiap bulan untuk membeli berbagai produk untuk menyembunyikan alisku, harganya mahal,” kata Tyne.

Sekarang, dia menjalani terapi laser untuk membuang tato di atas alis. Terapi itu dilakukan hingga tato alisnya tak kelihatan lagi.

Setidaknya, dia perlu menjalani lima hingga delapan terapi laser yang menyakitkan. Tapi Tyne mengaku siap menahan sakit itu asal tato alisnya hilang.

“ Aku akan melakukan apapun yang diperlukan untuk menghilangkan mereka,” ujar Tyne.

Nah, masih mau menato alis?

Beri Komentar
Potret Aktifitas Prisia Nasution Saat Jelajahi Alam