CONNECT WITH US!

Bak Anak Kembar, Chelsea dan Tatjana Bikin Warganet Bingung

Reporter : Rizki Astuti | Kamis, 7 Desember 2017 16:15
Tatjana Saphira Dan Chelsea Islan (Instagram @ryanogilvy)

Dream - Chelsea Islan dan Tatjana Saphira sama-sama artis muda berbakat. Karier mereka di dunia perfileman bahkan kian melejit.

Baik Chelsea atau Tatjana akhir-akhir ini sedang banjir tawaran dalam bermain film. Keduanya juga beradu akting di film Ayat Ayat Cinta 2 yang tayang akhir Desember ini.

Chelsea berperan sebagai Keire, sosok wanita yang mahir memainkan biola. Sedangkan Tatjana sebagai Hulya, mahasiswa keturunan Jerman-Turki.

 Tatjana Saphira dan Chelsea Islan

Tak hanya berbakat, mereka juga memiliki paras yang menawan. Salah satu makeup artist ternama Ryan Ogilvy mengunggah foto keduanya di Instagram.

Mereka tampil bak anak kembar dengan makeup yang flawless. Makeup Tatajana lebih natural, hanya saja bagian inner cornernya memukau dengan glitter. Di bagian bibir, kekasih Herjunot Ali ini dipoles warna peach lebih gelap.

Sedangkan Chelsea, riasannya simpel. Pulasan blush on berwarna pink membaut pipinya merona. Berbeda dengan Tatjana, kekasih Daffa Wardhana ini memakai lipstik lebih glossy.

 Tatjana Saphira dan Chelsea Islan

Tatanan rapi rambut mereka juga membuat kesan menawan. Tak heran jika keduanya seringkali dibilang mirip oleh publik. " ah ini nih yg bikin bingung mirip bngt kaya kembar," tulis akun @maymarita.

" Mirip banget, dulu sempat salah2 mengenali saya," tutur @nazwa_sy.

" Bagai pinang dibelah dua..sama2 cantik," timpal @mirzallia_shop.



Mengenal Gejala Difteri Pada Anak