Berani 'Tabrak Motif', Lihat Tampilan Mewah Enzy Storia

Reporter : Mutia Nugraheni
Selasa, 21 September 2021 16:12
Berani 'Tabrak Motif', Lihat Tampilan Mewah Enzy Storia
Total outfit yang dikenakannya mencapai lebih dari Rp30juta.

Dream – Enzy Storia Leovarisa atau akrab disapa Enzy merupakan host yang kini tengah naik daun. Pembawaannya yang lucu dan berwajah cantik membuat banyak orang menyukai perempuan berdarah Aceh dan Polandia ini.

Beberapa waktu lalu, Enzy melakukan perjalanan ke Amerika Serikat untuk mengikuti acara fashion. Saat itu, ia juga tampaknya menjalani pemotretan untuk brand Tory Burch.

Enzy rupanya tampil berani dengan menerapkan konsep tabrak motif. Akun Instagram @enzy_storiafashion mengunggah foto Enzy saat melakukan padu padan seru tersebut.

Ia memadukan turtleneck hitam bermotif seri " Silk Jersey" yang harganya US $398 atau sekitar Rp5,6 juta. Outer yang dikenakan Enzy juga bermotif ramai dari seri " Multi Button Twill Crepe Jacket" seharga US$698 atau Rp9,9 juta.

Enzy Storia© enzystoria_fashion

Tampilannya makin menarik dengan rok putih " Twill Crepe Wrap Skirt" Tory Burch seharga US $498 atau Rp7 juta yang juga bermotif senada dengan turtleneck yang dikenakannya. 

1 dari 5 halaman

Sebagai pelengkap, Enzy menjinjing tas dengan brand yang sama seri " Monogram Jacquard Bucket Bag" harganya US $498 atau Rp7 juta.

Enzy© enzystoria_fashion

Untuk alas kaki Enzy juga berasal dari brand Tory Burch, seri " Buckle Heel Loafer" seharga Rp6 Juta. Total harga outfit yang dikenakan Enzy lebih dari Rp30 juta.

Bagaimana menurut Sahabat Dream tampilan Enzy?


Laporan  Delfina Rahmadhani

2 dari 5 halaman

Penampilan Kasual Enzy Storia Pakai Dior dan Gucci di New York

Dream - Enzy Storia menjadi salah satu pesohor tanah air yang dikabarkan akan tampil di New York Fashion Week bersama brand fashion lokal, Erigo. Ia pun mengabadikan banyak momen saat berada di Negeri Paman Sam.

Dalam postingan terbarunya, Enzy terlihat cantik dengan jaket putih dan mini skirt hitam. Ia memilih sebuah tas hitam berdesain unik untuk melengkapi penampilannya ini. Tak lupa, perempuan berusia 29 tahun itu juga menambahkan sepasang sepatu heels berwarna putih.

Enzy Storia© Instagram/@enzystoria

Setelah ditelusuri, tas unik yang ditenteng Enzy ternyata berasal dari rumah mode Dior. Bernama 'Mini Saddle Bag', tas ini terbuat dari grained calfskin yang dilengkapi dengan aksen emas pada bagian strap.

3 dari 5 halaman

Penampilannya Tuai Pujian

Dior Mini Saddle Bag© Dior.com

Sementara itu, sepatu heels yang dipakai oleh Enzy merupakan keluaran rumah mode Gucci. 'Gucci Women's Mid-Heel Slingback with Horsebit' terbuat dari kulit berwarna putih dengan detail horsebit dan diproduksi di Italia.

Gucci Women's Mid-Heel Slingback with Horsebit© Gucci.com

Penampilan kasual spemain film Pretty Boys dalam balutan fashion item mewah ini pun menuai pujian dari netizen.

" demi allah lu cantik banget kak mashaallah," ujar @ndyanosee

" cantekkkk," tutur @kamila_mutiar

" nzy lu cakep bnr napa dah," tambah @tiaraarianti

4 dari 5 halaman

Nyanyi di Depan Lewis Capaldi Penyanyi Asli Someone You Love, Enzy Storia Dipuji

Dream - Enzy Storia menunjukan bernyanyi saat menyanyikani lagu Someone You Loved di depan penyanyi aslinya, Lewis Capaldi. Saat itu kebetulan Lewis Capaldi menjadi bintang tamu di acara Tonight Show Net secara virtual.

Meski tak bertatap muka langsung, Lewis Capaldi menyaksikan Enzy yang menyanyi di dalam studio tersebut. Awalnya Enzy menceritakan kepada pria 23 tahun itu jika profesinya bukanlah seorang penyanyi.

" Saya bukan penyanyi. Gue nggak tahu mau ngomong apa," tanya Enzy grogi dikutip Dream, Rabu 16 September 2020.

Enzy Storia dan Lewis Capaldi© Enzy Storia dan Lewis Capaldi

" Oke nggak masalah," kata Lewis Capaldi.

Enzy kemudian menuju ke panggung. Saat menyanyikan lagu tersebut, Enzy terlihat menghayati setiap lirik lagi 'Someone You Loved' yang dinyanyikannya. Apalagi dia bernyanyi di depan penyanyi aslinya.

5 dari 5 halaman

Ini Komentar Lewis

Saat menyanyi, Lewis tampak antusias dan ekspresif saat Enzy menyanyi. Ia bahkan sesekali ikut bernyanyi dan mengangkat kedua tangannya.

Selesai Enzy menyanyi penyanyi asal Amerika Serikat itu langsung bertepuk tangan sebagai apresiasi kepad Enzy. Wanita berusia 28 tahun itu langsung tersenyum dan mengatakan penampilannya baru pertama kali di depan orang-orang.

Enzy Storia dan Lewis Capaldi© Enzy Storia dan Lewis Capaldi

" Lewis, ini pertama kalinya saya nyanyi di depan orang-orang. Saya malu banget," kata Enzy mengggunakan bahasa Inggris.

Mendengarkan pengakuan Enzy, Lewis tidak mempermasalahkan. Ia justru memberikan pujian kepada Enzy dengan penampilannya itu.

" Bagus. Penampilan yang indah. Terimakasih banyak. Anda bakal jadi bintang," kata Lewis.

(Sah, Sumber : youtube.com)

Beri Komentar