Dream - Dian Pelangi tak gentar dengan banyaknya brand besar yang membanjiri pasar fashion hijab Tanah Air. Desainer modest wear yang pernah disebut paling berpengaruh di dunia oleh majalah Inggris ini mengaku punya kejutan baru yang tak kalah dengan brand-brand besar.
" Karena banyak big brand merambah ke pasar modest fashion, kita harus berinovasi dan siap-siap melakukan yang baru. Jangan terlena dan senang, tapi harus berinovasi," ucap Dian Pelangi saat ditemui Dream. Justu, tambah dia, hadirnya brand-brand besar itu menjadi motivasi untuk lebih kreatif lagi.
Salah satu rencana Dian Pelangi adalah membuat brand besutannya lebih merangsek ke pasar internasional. " Look internasional dengan konsep yang kuat. Selama ini tradisonal, jadi mau lebih nasional dengan teknik yang sama motif yang beda," terang dia.
Sebelum melakukan perubahan, Dian sudah berkonsultasi dengan orangtuanya yang memang sudah membuat brand ini sejak 30 tahun lalu. " Sudah saatnya Dian Pelangi berkembang sesuai zaman. Dian Pelangi sesuai dengan zamannya."
Menurut Dian, selama delapan tahun dia berusaha meyakinkan orangtuanya untuk melakukan branding ulang produk mereka. Dia tak mau meninggalkan warisan itu, tapi hanya ingin memberikan sentuhan baru sesuai ilmu dan pengalamannya.
" Akhirnya orangtua menyesuaikan apa yang aku kembangkan dan mengerti apa yang aku mau. Semoga ke depan bisa bersinergi bersama," harap Dian.
Advertisement
Lebih dari Sekadar Kulit Sehat: Cerita Enam Selebriti Merawat Kepercayaan Diri yang Autentik
Kebiasaan Pakai Bra saat Tidur Berbahaya? Cari Tahu Faktanya
Seru Abis! Komunitas Ini Sampaikan Kritikan dengan Main Karet Depan Gedung DPR
Potret Beda Pesta Pora 2025, Ada Jumatan Bareng Dipimpin Rhoma Irama
Peneliti Ungkap Pemicu Perempuan Sanggup Bicara 20 Ribu Kata Sehari?
Bentuk Roti Cokelat Picu Komentar Pedas di Medsos, Chef Sampai Revisi Bentuknya
Mahasiswa Sempat Touch Up di Tengah Demo, Tampilannya Slay Maksimal
Lebih dari Sekadar Kulit Sehat: Cerita Enam Selebriti Merawat Kepercayaan Diri yang Autentik