8000 Armada GoCar Dilengkapi Fasilitas Air Purifier

Reporter : Putu Monik Arindasari
Kamis, 22 April 2021 14:35
8000 Armada GoCar Dilengkapi Fasilitas Air Purifier
Gojek bekerjasama dengan produsen produk elektronik Sharp menyematkan 8000 unit air purifier ke dalam 8000 armada GoCar di wilayah Jabodetabek.

Dream - Gojek melengapi 8000 armada GoCar yang mereka operasikan dengaan fasilitas air purifier. Tindakan ini sebagai upaya untuk memberikan pelayanan keamanan ekstra bagi konsumen yang setia menggunakan armada transportasi online mereka.   

Untuk sementara layanan Air Purifier hasil kerja sama dengan produsen elektronik Sharp ii akan tersedia untuk armada yang beroperasi di wilayah Jabodetabek.

Amanda Parikesit, Head of Global Transport Marketing Gojek mengungkapkan kehadiran 8000 unit air purifier ini merupakan inovasi pilar infrastruktur dari program Jaga Kesehatan, Kebersihan, dan Keamanan atau J3K untuk menjamin keselamatan mitra serta pengguna Gojek saat pandemi berlangsung

" Misi ini sendiri adalah bagian dari inovasi kita di pilar infrastruktur. Kita bekerja sama dengan Sharp untuk memastikan di luar inisiatif-inisiatif kita menjaga kesehatan dan keamanan penumpang ketika menggunakan service kita, penumpang dibikin lebih nyaman dan aman lagi dengan kerjasama ini," ujar Amanda dalam acara Media Talkshow dan Experience Gojek, Rabu 21 April 2021

Nama besar Sharp membuat Gojek berani memilih produk air purifier buatan produsen elektronik asal Jepang ini. Gojek percaya penempatan air purifier ini sangat sesuatu dengan keperluan konsumen di masa pandemi seperti ini.

" Sharp itu terkenal banget, engga ada alasan Gojek meragukan produk dari Sharp. Ini sangat cocok dengan keperluan yang dicari konsumen," tutur Amanda.

1 dari 1 halaman

91,3% Efektif Lenyapkan Virus Covid-19

Air Purifier dalam Armada GoCar© Istimewa

Air Purifier yang terdapat dalam 8000 armada GoCar ini merupakan tipe IG-GC2 yang memiliki teknologi Plasmacluster. Melalui penelitian yang dilakukan Sharp Corporation dengan Universitas di Jepang, teknologi Plasmacluster dalam seri air purifier ini efektif melenyapkan hingga 91,3 persen virus Covid-19 yang bertebangan di udara hanya dalam waktu 30 detik.

" Kebetulan untuk Covid-19 ini sudah buat penelitian di Sharp Corporation dengan universitas di Jepang. Itu membuktikan efektivitas Plasmacluster tadi untuk virus ini mencapai 91,3%, dan dalam waktu 30 detik virusnya lenyap," Ujar Andry Adi Utomo, National Sales Senior General Manager Sharp, dalam kesempatan yang sama.

Andry berharap air purifier yang ditempatkan di 8000 GoCar mampu mengurangi dampak pandemi Covid-19. Namun ia menekankan untuk tetap mentaati protokol kesehatan saat berada di dalam kendaraan.

" Walaupun 91,3 persen, itu masih ada peluang makanya protokol kesehatan harus lebih ketat tapi ini memberikan rasa lebih aman," tambah Andry

Penempatan air purifier berteknologi Plasmacluster dilakukan secara bertahap mulai dari bulan April sampai Mei. Mitra Gojek serta konsumen pun tidak dibebani biaya tambahan untuk menikmati fasilitas ini.

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More