Bukan Ratusan Juta, Harga OOTD Istri Direktur Ini Hanya...

Reporter : Irma Suryani
Senin, 10 Oktober 2016 12:29
Bukan Ratusan Juta, Harga OOTD Istri Direktur Ini Hanya...
Melalui akun instagramnya nuniektirta, ia membeberkan harga busana yang sering digunakannya.

Dream - Biasanya seseorang yang sudah memiliki kemapanan ekonomi dan jabatan tinggi akan menaikkan level gaya hidup. Pakaian harus branded, makan di tempat mahal, hingga perawatan kecantikan mulai ujung kaki hingga pucuk rambut.

Namun ternyata, kebiasaan bermewah-mewah itu tidak berlaku untuk Nuniek Tirta Sari. Padahal Nuniek merupakan istri dari bos perusahaan, yang jelas punya kemampuan secara ekonomi.

Nuniek merupakan istri Natali Ardianto, CTO Tiket.com, sebuah perusahaan e-commerce yang memberi layanan pemesanan dan pembelian tiket online untuk pesawat, hotel, konser musik, dan bioskop.

Seperti apa gaya Nuniek? Lihat di halaman berikutnya:

2 dari 4 halaman

'Kami Mampu, tapi...'

Tak hanya sesekali, bahkan hampir di setiap unggahan di Instagram, foto-foto wanita yang berprofesi sebagai lifestyle blogger ini juga menyertai caption yang menginspirasi, mengajak siapapun yang membacanya untuk tidak terlalu mengutamakan gaya hidup.

" Pernah ada yang bilang, wajar saja saya bisa tampil gaya karena suami saya @nataliardianto seorang Direktur, yang pasti mampu membiayai lifestyle saya. Iya, dia mampu. Tapi kami nggak pernah belanja melampaui kemampuan,"

3 dari 4 halaman

'Baju Paling Mahal Rp 1,5 Juta, Tolak Hadiah Mewah Suami'

Nuniek bahkan menambahkan, busana paling mahal yang dimilikinya berharga Rp 1,5 juta, itupun hasil endorse salah satu brand. " Asal tahu saja, baju paling mahal yang saya punya " hanya" seharga 1,5 juta itupun diendorse suatu brand. Tidak ada apa2nya dibanding kawan saya yang beli 1 kaos harga 13 juta," sambungnya. 

" Suami, saya tawarkan sepatu Tod's atau Bally harga super spesial pas bazaar saja menolak, padahal sepatu kerjanya cuma ada satu. Bahkan saat Wakai diskon 50% pun cuma lihat2 tapi ngga beli karena merasa masih mahal. Meski income terus bertambah (alhamdulillah), tapi lifestyle kami tidak banyak berubah. Setiap ada kenaikan pendapatan, langsung diputar lagi untuk investasi, tabungan masa depan, atau beli properti. Yah sekali2 jalan2 liburanlah :)) Inilah stage hidup kami saat ini. Jika beberapa tahun ke depan kami sudah mencapai keamanan finansial total yang uangnya nggak habis2, mungkin akan beda lagi. Tapi tulisan ini akan mengingatkan kami untuk tetap menginjak bumi,"  

4 dari 4 halaman

'Baju Saya Hanya Rp 50 Ribu'

Nuniek memberikan pesan agar tidak terlalu menjadikan gaya hidup sebagai tujuan, melainkan investasi yang perlu dilakukan.

" Jadi, kembali lagi ke pertanyaan 2 hari lalu: berapa harga dress � (tanpa outer) yang saya pakai ini? Ada yang tebak 300rb, 200rb, 150rb, � rb... Jawaban yang benar datang dari seorang teman di Facebook: 50ribu! Yes, dress merah ini saya beli baru (bukan bekas!) cuma 50rb di @plazapondokgede minggu lalu :) Nggak malu istri direktur pakai baju 50ribu? Hmm.. gimana kalo dibalik: istri direktur aja nggak malu pakai baju 50ribu, kamu nggak malu pake barang mahal tapi gaji habis buat bayar / nyicil / nunggak / ngutang / pake uang orang?
#thoughts #ootd #fashion #style #superaffordable #superaffordablestyle #instafashion #instastyle #moneymanagement #investment #lifestyle #blogger #lifestyleblogger #nutslyfe," tulis Nuniek di instagram.

Unggahan dari Nuniek menjadi viral dan banyak dikomentari para netter yang kagum dengannya.

Seperti akun bunga_putrimahadewi berkomentar, " Keren mba @nuniektirta dg tampilan sederhana dan simpel. Orang tak menyangka bahwa mba seorang istri direktur.. patut di contoh untuk tdk menghambur2 in uang kalau hanya untuk sensasi / gengsi mengikuti style tmn2 / kerabat dekat yg lain. So guys,, inspirasi bgt ni bt qt2 yaaa... supaya bs mnjadi seorang istri yg bisa mengatur keuangan.. hihi,"

Setuju dengan Bunga, akun juga menuliskan, elbabycorner," inspiring Mbaa. mmg betul.. ilmu padi semakin tinggi semakin menundukkk," 1

Ainikk juga berkomentar, " inspiratif banget, saya stuju dg ungkapan @nuniektirta,"

[crosslink_1]

Beri Komentar