Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Adu Kasual Duo Sahabat Cita Citata & Shandy Aulia, Pilih Mana?

Adu Kasual Duo Sahabat Cita Citata & Shandy Aulia, Pilih Mana? Cita Citata Dan Shandy Aulia (Instagram @shandyaulia)

Dream - Pedangdut Cita Citata dan artis Shandy Aulia, dua pesohor cantik. Tak hanya itu, keduanya dikenal punya gaya modis dalam berpakaian.

Perbedaan profesi tidak jadi halangan bagi keduanya untuk dekat. Bahkan, Cita dan Shandy kerap bertemu di berbagai kesempatan. 

Mereka kerap mengunggah momen kebersamaan di akun Instagram masing-masing. Seperti ketika keduanya berada di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta.

Dalam sebuah foto, Cita dan Shandy tampil modis dengan outfit casual feminim. Cita menggunakan camisol hitam dibalut outer transparan bernuansa kuning dan hitam, dipadukan skinny jeans hitam. Sentuhan fenimin tampak di high heels hitam.

Cita Citata dan Shandy Aulia

Dara asal Bandung ini tampil makin maksimal dengan kacamata oversize. Sebagai pemanis rambutnya ditata top knot.

Sementara Shandy mengenakan crop tee stripe warna oranye. Ripped jeans dipilih bintang Film 'Effeil I'm In Love' ini sebagai bawahan.

Tak lupa dengan sneakers putih yang menambah gaya kasualnya. Agar lebih feminin, sling bag kuning Gucci tersemat di bahunya.

Seperti biasa, Shandy membiarkan rambutnya tergerai cantik. Kali ini dengan sentuhan sedikit curly di bagian bawah.

Nah, Sahabat Dream lebih suka gaya Cita atau Shandy?

3 Tas Cita Citata yang Tak Kalah Mewah dari Ayu Ting Ting

Dream - Cita Citata selalu tampil stylish dengan berbagai aksesoris yang dibawa. Pedangdut cantik ini bahkan gemar mengoleksi barang-barang bermerek.

Tak kalah dengan Ayu Ting Ting yang identik dengan barang luks, harga item fashion Cita juga terbilang fantastis. Salah satunya adalah tas.

Tak percaya? Coba intip gaya kasual pelantun tembang 'Goyang Dumang' ini. Kala itu, dia memakai atasan warna abu-abu dengan pants warna putih. Kacamata hitam menghiasi wajahnya.

 tas cita citata

Cita menenteng tas warna cokelat. Dilansir dari @fashioncita_citatahand bag 'Classy Silver City' itu bermerek Balenciaga yang dibanderol Rp22,8 juta.

Bergaya chic, pelantun 'Sakitnya Tuh di Sini' itu juga mengenakan camisol berbalut outerhitam motif flower. Cukup di mix dengan pants navy.

 tas cita citata

Untuk alas kaki, Cita memlih mules warna pink berbahan leather. Dia juga menenteng tas hitam sederhana. Tas itu dari brand kenamaan Chanel yang dibanderol Rp58,9 juta.

Black on white jadi tema style Cita saat itu. Berada di depan outlet Gucci, dia menenteng hand bag berwarna biru.

 tas cita citata

Sama halnya dengan seleb lain, tas cita juga dari brand Hermes. Hand bag 'Rodeo Bag' ini harganya fantastis, yakni Rp246 juta.

Sekarang, kalian percaya kan kalau Cita juga mengkoleksi barang mewah? (eko)

Terenyuh, Curhat Shandy Aulia Beri Hadiah Kejutan Ayah Berhaji

Dream Shandy Aulia baru saja mencurahkan isi hatinya usai makan malam bersama sang ayah. Sejak perceraian orang tuanya, Shandy terpisah dengan sang ayah karena tinggal bersama sang bunda.

Dan malam itu, Shandy seolah menumpahkan rasa rindunya akan sang ayah. Kisah pertemuan mengharukan itu dibagikan Shandy lewat akun instagramnya dengan mengunggah tiga foto saat dia bersama ayahnya.

Dalam unggahannnya, istri dri David Herbowo itu menceritakan betapa masa kecilnya harus dilalui tanpa sosok seorang ayah. Kondisi yang membuatnya merasa sebagai orang yang berbeda dari anak-anak seusianya.

Untuk papa tersayang... Kita memang jarang bersama... sedari saya kecil saya sangat kehilangan papa... walau saya sering mengeluh mengapa saya tidak seperti anak anak lainnya yang seperti gambaran keluarga sempurna saat itu saya banyak bertanya kenapabegini kenapa begitu," tulis Shandy Aulia, melengkapi unggahan foto bersama ayahnya, diakses Dream, Rabu 13 Desember 2017.

Seiring bertambahnya usia, Shandy mulai bisa menerima kondisinya yang harus terpisah dari sang ayah. Tak hanya itu, wanita artis berusia 30 tahun itu juga mulai mengerti jalan hidup yang dipilihkan Tuhan untuknya. 

Ketika saya dewasa saya mengerti Tuhan mengijinkan segalanya terjadi untuk menjadikan saya belajar banyak hal mengenai bahagia dalam ketidaksempurnaan di tengah perbedaan. Karena untuk bahagia bukan terfokus pada apa yang terlihat baik saja atau semua harus " ideal" .

 

Perbedaan Bukan Penghalang Raih Bahagia

Menurut Shandy, meski hidup dengan keyakinan yang berlainan, perbedaan itu bukan penghalang baginya untuk meraih kebahagiaan. Bahagia, menurut Shandy,  adalah sebuah keputusan bukan pada situasi dan kondisi yang ada.

Saat ini, Shandy hanya ingin membahagiakan kedua orangtuanya lewat cinta dan kasih yang diberikannya. 

Hal terpenting buat saya saat ini adalah membahagiakan papa dan mama dengan cinta dan kasih yang sama tanpa melihat apa yang kurang dan apa yang lebih dari papa dan mama," imbuhnya.

Momen Harus Saat Menghajikan Ayah

Salah satu momen kebahagiaan itu pernah dirasakan Shandy saat memberikan kejutan bagi sang ayah berupa ibadah haji ke tanah suci. Di saat itulah, Shandy bisa merasakan kebahagiaan seperti dirasakan oleh sang ayah. 

"Saya teringat beberapa tahun lalu ketika saya memberikan kejutan naik haji untuk papa... saat itu saya sangat bahagia ketika papa bahagia saya juga bisa merasakan bahagia...," tulisnya.

Di akhir tulisannya, Shandy berharap bisa terus membuat kedua orangtunya bahagia di hari tua mereka. Dia juga meminta doa agar terus membahagiakan kedua orangtuanya.

"doakan saya bisa tetap memberkati papa dan mama... I love you papa... mama... kiraNya Tuhan senantiasa menyertai papa dan mama dan keluarga kita yang berwarna seperti pelangi ini From your daughter," tutupnya.

 

Dating with papa... Untuk papa tersayang... Kita memang jarang bersama... sedari saya kecil saya sangat kehilangan papa... walau saya sering mengeluh mengapa saya tidak seperti anak anak lainnya yang seperti gambaran keluarga sempurna saat itu saya banyak bertanya kenapa begini kenapa begitu. Ketika saya dewasa saya mengerti Tuhan mengijinkan segalanya terjadi untuk menjadikan saya belajar banyak hal mengenai bahagia dalam ketidaksempurnaan di tengah perbedaan. Karena untuk bahagia bukan terfokus pada apa yang terlihat baik saja atau semua harus "ideal".Tetapi bahagia ketika saya bisa menerima perbedaan didalam ketidak sempurnaan. Karena bahagia dan mengasihi adalah sebuah keputusan bukan pada situasi dan kondisi yang ada. Hal terpenting buat saya saat ini adalah membahagiakan papa dan mama dengan cinta dan kasih yang sama tanpa melihat apa yang kurang dan apa yang lebih dari papa dan mama. Kerinduan saya saat ini hanya ingin papa dan mama di hari tua bahagia. Saya teringat beberapa tahun lalu ketika saya memberikan kejutan naik haji untuk papa... saat itu saya sangat bahagia ketika papa bahagia saya juga bisa merasakan bahagia... doakan saya bisa tetap memberkati papa dan mama... I love you papa... mama... kiraNya Tuhan senantiasa menyertai papa dan mama dan keluarga kita yang berwarna seperti pelangi ini� From your daughter.

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia) on 

(Sah)

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Foto Liburan Shandy Aulia di Australia Bikin Netizen +62 Riuh:

Foto Liburan Shandy Aulia di Australia Bikin Netizen +62 Riuh: "It's Just The View"

Postingan pose seksi Shandy Aulia bikin heboh warganet.

Baca Selengkapnya
Liburan ke Dubai sambil Momong Anak, Paras Shandy Aulia Pakai Sorban Jadi Sorotan, ‘Dari Sudut Mana Saja Cantik’

Liburan ke Dubai sambil Momong Anak, Paras Shandy Aulia Pakai Sorban Jadi Sorotan, ‘Dari Sudut Mana Saja Cantik’

Bahkan ada yang berkomentar jika kecantikan Shandy Aulia bisa dilihat dari sudut mana pun.

Baca Selengkapnya
Adu Gaya Laura Moane dan Tissa Biani

Adu Gaya Laura Moane dan Tissa Biani

Selain berparas cantik, Tissa dan Laura juga stylish.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Adu Gaya Hersa Rahayu dan Nadya Mustika, Istri dan Mantan Rizki DA yang Sama-Sama Cantik

Adu Gaya Hersa Rahayu dan Nadya Mustika, Istri dan Mantan Rizki DA yang Sama-Sama Cantik

Perempuan yang mengisi hati Rizki DA ini pun sama-sama memakai hijab.

Baca Selengkapnya
2 Koleksi Jaket Bulu Harga 'Sultan' Shandy Aulia, Bikin Tampilannya Jadi Cetar

2 Koleksi Jaket Bulu Harga 'Sultan' Shandy Aulia, Bikin Tampilannya Jadi Cetar

Lihat tampilan Shandy Aulia dengan jaket bulu yang sangat seru!

Baca Selengkapnya
Mendadak Jadi Selebriti, Ini 9 Potret Calon Suami Ayu Ting Ting Saat Dikerubuti Penggemar, Cincin di Jari Manis Bikin Salfok

Mendadak Jadi Selebriti, Ini 9 Potret Calon Suami Ayu Ting Ting Saat Dikerubuti Penggemar, Cincin di Jari Manis Bikin Salfok

Dhana terlihat sabar meladeni penggemarnya untuk foto bareng

Baca Selengkapnya
Menilik Fashion Simpel  Rustini Murtadho, Istri Calon Wapres Cak Imin

Menilik Fashion Simpel Rustini Murtadho, Istri Calon Wapres Cak Imin

Di Instagram pribadinya @rustinimutyadho, ia kerap membagikan kegiatan positif. Rustini pun kerap tampil fashionable dengan pakaian yang simpel.

Baca Selengkapnya
Gunawan Dwi Cahyo Menyesal Cerai dari Okie Agustina

Gunawan Dwi Cahyo Menyesal Cerai dari Okie Agustina

Gunawan Dwi Cahyo menyesal bercerai dengan Okie Agustina setelah 12 tahun berumah tangga.

Baca Selengkapnya
Berdamai dengan Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina Ingin Hidup Tenang: 'Berdamai dengan Masa Lalu'

Berdamai dengan Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina Ingin Hidup Tenang: 'Berdamai dengan Masa Lalu'

Okie Agustina tetap ingin berhubungan baik dengan Gunawan Dwi Cahyo meski sudah bercerai

Baca Selengkapnya