Coffetone X YOU 2017 & Dian Pelangi Menginspirasi Lewat Karya

Reporter : Glugut Hari Pamungkas
Jumat, 16 Juni 2017 16:10
Coffetone X YOU 2017 & Dian Pelangi Menginspirasi Lewat Karya
Tidak hanya untuk menemukan talenta berbakat, tapi juga untuk menginspirasi wanita hijab modern dengan pengalaman entrepreneur Dian Pelangi di bidang fashion.

Dream - Dari sebuah secangkir kopi lahirlah banyak inspirasi dan ide yang bermanfaat bagi orang banyak. Hal inilah yang menginspirasi KOPI ABC WHITE INSTANT COFFEE berkolaborasi dengan desainer hijab ternama, Dian Pelangi dalam sebuah campaign bernama Coffeetone X YOU 2017!

Tahun ini Kopi ABC ingin mengajak para desainer atau fashionista muda berbakat untuk dapat menginspirasi wanita hijab melalui karyanya yang terinspirasi dari warna secangkir KOPI ABC WHITE INSTANT COFFEE yang bertema Coffeetone.

“Proses pencarian sebuah ide design bisa datang dari mana saja, salah satunya dari secangkir kopi yang membuka inspirasi untuk berkarya seperti lahirnya warna Coffeetone." pungkas Dian Pelangi.

Coffeetone dipilih menjadi tema utama karena merupakan gambaran dari karakter perempuan Indonesia yang hangat, ramah dan lembut. Tanpa melupakan karakter dari perempuan di Indonesia yang juga bersemangat, kuat dan pintar. Seperti KOPI ABC WHITE INSTANT COFFEE, yang memberikan rasa nyaman, sekaligus rasa yang mantap, serta dapat memberikan inspirasi disetiap cangkir nya.

Coffeetone© Coffetone

Instagram.com/kopimantapabc

Untuk menemukan talenta berbakat di Indonesia, KOPI ABC WHITE INSTANT COFFEE dan Dian Pelangi melakukan Roadshow ke 5 kampus di 5 kota besar di kota Bandung, Semarang, Yogyakarta, Malang dan Jakarta. Tidak hanya untuk menemukan talenta berbakat, tapi juga untuk menginspirasi wanita hijab modern dengan pengalaman entrepreneur Dian Pelangi di bidang fashion.

Campaign ini pun mendapatkan respons yang begitu luar biasa. Terbukti dengan terkumpulnya 1.600 karya lebih melalui www.coffeetone.co.id selama satu bulan periode berlangsung. Karya yang dikirimkan merupakan karya orisinil yang menggunakan ketentuan design yang terinspirasi warna coffeetone sebagai Trend Look Hijab Ramadan 2017.

Ratusan desainer berbakat telah mengirimkan karya terbaiknya, dan terpilih 5 pemenang terbaik yang berkesempatan hadir di acara Ramadan Hijab Runway COFFEETONE X YOU 2017. Acara ini akan berlangsung pada Minggu, 18 Juni 2017 di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, jam 13.00 hingga selesai.

 Coffeetone© Coffetone

Acara ini tidak hanya menampilkan hasil karya 5 desainer muda terpilih, tapi juga dimeriahkan oleh desainer Indonesia terkenal lainnya, seperti Zaskia Sungkar, Barli Asmara dan Ria Miranda. Para pemenang juga diberi kesempatan oleh KOPI ABC WHITE INSTANT COFFEE untuk belajar sebagai desainer muda dari program internship dalam Workshop Rumah Design Dian Pelangi selama 3 bulan di Jakarta.

Dengan adanya campaign KOPI ABC WHITE INSTANT COFFEETONE X YOU 2017 ini akan menginspirasi para desainer muda Indonesia untuk berani berkarya dan semoga karyanya nanti bisa menjadi inspirasi fashion yang dipakai wanita Indonesia dalam kesehariannya.

Jika kamu wanita Indonesia yang sangat tertarik dengan dunia fashion, jangan lewatkan acara Ramadan Runway 2017, ya. Kamu bisa lihat langsung trend hijab bertema Coffeetone  untuk Ramadan tahun ini dari para desainer berbakat. Akan banyak acara menarik dan ratusan doorprize dari Dian Pelangi dan KOPI ABC lho! Bagi yang ingin lebih tahu tentang inspirasi Trend Look dari warna Coffeetone, bisa langsung mengunjungi www.coffeetone.co.id dan follow @KopiMantapABC untuk update selanjutnya. 

Beri Komentar