Curi Perhatian Lewat Gaya Kebaya dan Makeup Cantik Sempurna

Reporter : Glugut Hari Pamungkas
Sabtu, 4 Februari 2017 12:02
Curi Perhatian Lewat Gaya Kebaya dan Makeup Cantik Sempurna
Bikin penampilan Sahabat Dream dalam balutan kebaya makin mempesona, dengan tips-tips mudah merias wajah ini.

Dream - Memiliki berbagai model yang cantik, kebaya kini tidak hanya dipakai saat acara formal, tapi juga kasual. Supaya tampilan Sahabat Dream terlihat makin menawan, lengkapi juga dengan makeup yang cantik. Simak step by step yang dapat dilakukan sendiri di rumah, seperti berikut ini.

Foundation

Supaya riasan bertahan lama, oleskan foundation berbentuk padat pada wajah yang sudah dibersihkan dan diberi pelembap, Biasanya jenis ini terbukti lebih tahan lama ketimbang foundation cair. Bubuhkan pada wajah secara merata dengan kuas atau spons. Lanjutkan dengan pemakaian bedak tabur menggunakan kuas tebal. Jika ingin lebih praktis, gunakan saja Wardah Lightening Two Way Cake untuk memberikan tampilan cerah yang ringan di kulit.

Paduan bedak dan foundation dalam Wardah Lightening Two Way Cake dilengkapi dengan Skin Lightening System sehingga memiliki tekstur halus dan lembut di kulit. Microbright formulanya memastikan tampilan tahan lama sepanjang hari selama acara menggunakan kebaya. Kulit wajah tampak halus, bebas kilap dengan noda tersamarkan sempurna.

Aplikasikan Bronzer

Buat Sahabat Dream yang berwajah bulat, bisa kok menyamarkan kekurangan dengan trik riasan, yang membuat pipi tampak lebih tirus. Aplikasikan bronzer pada area pipi dan juga di samping kanan kiri tulang hidung, agar tampak lebih mancung.

Riasan Mata

Kebanyakan perempuan menekankan pada riasan mata, karena memiliki bentuk mata yang indah. Tapi Sahabat Dream yang memiliki kekurangan seperti mata turun atau sipit, dapat tampil dengan mata yang menawan dengan mengenakan eyeshadow, eyeliner, dan maskara.

Blush On

Untuk memberikan kesan segar pada wajah, aplikasikan blush on di tulang pipi. Biasanya, blush on dibedakan menjadi bentuk krim atau bubuk. Buat Sahabat Dream yang memiliki kulit wajah kering disarankan menggunakan blush on berbentuk krim. Sebaliknya, yang bubuk paling tepat diaplikasikan bagi yang kulit wajahnya mudah berminyak.

Lipstik

Last but not least, sempurnakan penampilan dengan memulaskan Wardah Exclusive Lipcream. Inovasi Lushlip Liquid  dengan tekstur cream lembut untuk aplikasi sekali oles dengan warna merata. Kandungan Colorbinding Pigments di dalamnya memberikan matte finish intens yang tahan lama. Kelembaban bibir alami pun tetap terjaga dengan kandungan Enriched Vitamin E yang berharga. Jangan lupa untuk menyesuaikan warna lipstik dengan kebaya yang dikenakan agar tampak serasi.

Bikin penampilan Sahabat Dream dalam balutan kebaya makin mempesona, dengan tips-tips mudah merias wajah ini.

Beri Komentar