Dalam Sekejap, Piyama Menjadi Tren Fesyen Viral di Dunia

Reporter : Ratih Wulan
Jumat, 2 Juni 2017 19:40
Dalam Sekejap, Piyama Menjadi Tren Fesyen Viral di Dunia
Tak sembarangan, piyama kinimenjadi fashion item favorit para selebritis di seluruh dunia.

Dream - Siapa yang menyangka jika baju tidur seperti piyama akan menjadi satu fashion item yang bergengsi. Kesempatan itu bermula saat rumah mode ternama Dolce & Gabbana memulai kekreatifan mereka dalam merancang long outer yang mirip dengan piyama.

 Soha MT© Dream.co.id

Baik dalam memilih patern, seperti garis-garis vertikal maupun cutting yang dibiarkan terbelah dengan kancing di bagian depan. Serta tak ketinggalan kantong lebar khas piyama pada umumnya. Hanya bedanya, long outer piyama ini dipercantik dengan sulaman bunga mawar mewar di bagian punggungnya.

Namun, siapa yang menyangka jika kreasi ini akan menjadi sangat booming dan diikuti oleh brand besar lainnya.

Pemilik blog Soha MT mengatakan jika adik dan keluarganya bahkan menertawakan pilihan busananya itu. Tapi tak butuh lama, para selebritis ikut memakainya dan dikagumi para pecinta fesyen di seluruh dunia.

 Soha MT© Dream.co.id

Agar penampilan terlihat semakin keren, Soha memakainya bersama celana boyfriend jeans dan sepatu kets putih yang matching.

Celana jeans yang memang memiliki aksen robek-robek itu tetap terlihat sopan, dengan siluet piyama yang panjang. Namun, kaki tetap terlihat jenjang berkat motif memanajng dari atas pundak hingga mata kaki.

(Sah) 

Beri Komentar