Desainer Muda Berbakat Sepanggung Fashion dengan Dian Pelangi

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 22 Juni 2017 13:50
Desainer Muda Berbakat Sepanggung Fashion dengan Dian Pelangi
Nama kelima desainer berbakat terpilih ini terangkat melalui ajang hasil kolaborasi KOPI ABC INSTANT WHITE COFFEE bersama Fashion Designer Dian Pelangi.

Dream - Lima desainer berbakat terpilih menampilkan karya terbaik dalam Ramadan Hijab Runway KOPI ABC INSTANT COFFEETONE X YOU 2017. Nama kelima desainer berbakat terpilih ini terangkat melalui ajang hasil kolaborasi KOPI ABC INSTANT WHITE COFFEE bersama Fashion Designer Dian Pelangi.

“Kami mau banyak para designer muda berbakat menjadikan Coffeetone X You sebagai batu loncatan untuk menaikkan pengalaman dan karirnya di dunia fashion,” tutur Dian Pelangi dalam acara Ramadan Hijab Runway KOPI ABC INSTANT COFFEETONE X YOU 2017, di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu 18 Juni 2017.

Kelima desainer berbakat itu adalah Widya Muamalah, Wilda Aisyah, Aryokta Ismawan, Fista Wulan, dan Citra Ferralina. Karya mereka terpilih dari 1.600 karya yang masuk. Selain karyanya dipilih dan diwujudkan dalam fashion show kemarin, mereka diberi kesempatan untuk magang di rumah fashion Dian Pelangi selama tiga bulan dan menciptakan karya bertajuk Coffeetone selanjutnya bersama mentor mereka Dian Pelangi.

Tak banyak waktu bagi para desainer berbakat ini untuk menampilkan karya terbaik dalam Ramadan Hijab Runway COFFEETONE X YOU 2017. Mereka hanya punya beberapa pekan saja. “Satu bulan, konsep, brainstorming, sampai produksi,” tambah Dian Pelangi.

Dari lima desainer terpilih itu, tiga di antaranya menampilkan karya ready to wear, dua lainnya menampilkan evening gown. “Kami ingin para desainer berkembang sehingga kelak karyanya dikenal dan mempunyai nilai jual di dunia fashion,” tambah Dian.

dian pelangi

Sementara, Brand Manager Kopi ABC, Ferdinand Tan, mengatakan, tahun ini merupakan pertama kalinya mereka berkolaborasi dengan Dian Pelangi. Mereka melakukan roadshow dari kampus ke kampus untuk mengajak para desainer muda berbakat membagikan inspirasi Trend Look Hijab Ramadan 2017 yang bertema Coffeetone, warna yang terinspirasi dari KOPI ABC INSTANT WHITE COFFEE kepada seluruh wanita Indonesia.

Warna fashion Coffeetone merupakan gambaran dari karakter perempuan Indonesia yang hangat, ramah dan lembut, tanpa melupakan karakter dari perempuan Indonesia yang juga bersemangat, kuat, dan pintar. 

Beri Komentar