Mirip Tas Belanjaan, Tentengan Favorit Seleb Ini Seharga Nmax

Reporter : Putu Monik Arindasari
Rabu, 7 April 2021 09:32
Mirip Tas Belanjaan, Tentengan Favorit Seleb Ini Seharga Nmax
Nagita Slavina, Ayu Ting-Ting, serta Prilly Latuconsina jadi tiga selebritis yang terlihat menenteng tas mewah yang berasal dari brand ternama Bottega Venneta.

Dream - Fashion item mahal memang jadi langganan selebritis. Banyak yang mempercantik tampilan mereka dengan fashion item branded bernilai fantastis.

Selain menonjolkan kesan mahal, fashion item yang mereka kenakan juga memberikan tampilan stylish.

Kali ini beberapa selebritis kepergok mengenakan fashion item branded dengan harga selangit.

Nagita Slavina, Ayu Ting-Ting, serta Prilly Latuconsina jadi tiga selebritis yang terlihat menenteng tas mewah yang berasal dari brand ternama Bottega Venneta.

Tas yang mereka kenakan pun mengundang banyak komentar dari netizen. Memiliki desain layaknya tas anyam, banyak yang kaget dengan harga tas yang dikenakan tiga selebritis cantik ini.

Ada pula yang mengira tas ini seperti tas yang kerap dipakai berbelanja ke pasar Penasaran bagaimana rupa serta harga tas yang mereka kenakan? Yuk kita simak!

1 dari 5 halaman

Tas Bernilai Puluhan Juta

Tas Merah Mahal Nagita Slavina

Nagita Slavina memang selebritis yang dikenal hobi memakai fashion item branded. Dalam postingan akun instagram @fashion_nagitaslavina, wanita cantik berusia 33 tahun itu terlihat menenteng tas merah menyala berukuran kecil.

Tas Mahal Nagita© Instagram @fashion_nagitaslavina

'Shoulder Pouch Bag' keluaran brand asal Italia, Bottega Venneta memberikan kesan anggun pada penampilan Ibunda Rafathar Malik Ahmad yang pada saat terlihat santai dalam balutan kaos hijau. Tas mewah ini dibanderol US$2,800 atau setara Rp 40,8 juta atau hampir seharga motor moge matic alias Nmax terbaru. 

Tas Mewah Ayu Ting-Ting

Pedangdut Ayu Ting-Ting memang beberapa kali tertangkap mengenakan fashion item branded bernilai mahal. Dalam foto yang diunggah akun instagram @tingtingcloset, Ayu tampak casual dalam balutan kaos dan celana panjang hitam.

Pedangdut bernama lengkap Ayu Rosmalina ini terlihat menenteng tas ungu berukuran kecil. Pelantun alamat palsu ini ternyata menenteng tas keluaran brand Bottega Venetta. Tas mewah ini memiliki bentuk unik.

Tas Mewah Ayu Ting-Ting© Instagram @tingtingcloset

'The Mini Jodie Tote Bag' terlihat seperti tas yang dianyam sehingga memberikan kesan etnik. Tas mini keluaran brand asal Italia ini dibanderol US$1,780 atau setara Rp26 juta!

2 dari 5 halaman

Bentuknya Seperti Anyaman

Tas Branded Mini Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina dikenal sebagai selebritis yang doyan mengoleksi tas branded. Pemain sinetron 'Ganteng-ganteng Srigala' tersebut bahkan memiliki lemari khusus yang memajang koleksi tas mewah miliknya.

Kali ini perempuan berusia 24 tahun itu tertangkap mengenakan tas kecil berwarna ungu. Dalam foto yang diunggah @fashion.prillylatuconsina, Prilly terlihat casual dalam balutan kemeja putih longgar yang sedikit terbuka pada bagian atas serta ripped jeans.

Penampilan casual artis kelahiran Tangerang ini menjadi manis dengan tas yang ia kenakan.

Tas Branded Prilly Latuconsina© Instagram @fashion.prillylatuconsina

Tas pemain film horror 'Danur' berasal dari brand Bottega Venetta, Senada dengan tas milik Ayu Ting-ting, tas mini ini memiliki warna ungu kalem yang tampak seperti tas anyaman. 'BottegaVeneta " Mini Jodie - Lavender' dihargai senilai US$1845 atau setara Rp 26,6 juta!

3 dari 5 halaman

Prilly Latuconsina Jadi Orang Pertama yang Jajal Tas Marhen J Limited Edition

Dream - Prilly Latuconsina mendapat kehormatan menjadi orang pertama di Indonesia yang berkesempatan menjajal tas edisi terbatas keluaran Brand asal Korea, Marhen.J. 

" Kaget banget jadi satu-satunya orang yang dapat tas pertama," ujar Prilly dalam acara Peluncuran istyle.id sebagai Distributor Tunggal Marhen.J, Rabu 24 Maret 2021.

Selebriti berusia 24 tahun itu mengaku pertama kali hanya mengatakan jika dirinya termasuk tipe perempuan yang suka dengan tas berwarna. Aksesorisnya juga harus bisa dipadu-padankan dengan semua outfit

Setelah berkesempatan menjajal prodk Marhen.J, Prilly mengatakan tas limited edition yang diterimanya cocok dengan ukuran tubuhnya. Kelebihan lainnya adalah praktis dibawa untuk aktivitas kesehariannya karena dapat memuat banyak barang penting.

Prilly Latuconsina© Instagram.com/prillylatuconsina96

" Untuk kegiatan sehari-hari aku senang tas yang pas dengan ukuran aku yang petite, tapi muat untuk barang-barang ku sehari-hari," tutur Prilly.

Tas limited edition yang diluncurkan Marhen.J ini jadi tas khusus yang hanya dipasarkan untuk konsumen di Indonesia. Tas keluaran brand asal korea ini hanya bisa didapatkan di e-commerce iStyle.

Steven Calvin Victory, Chief Excecutive Officer iStyle.id, mengungkapan tas limited edition ini cocok dikenakan anak muda yang aktif karena praktis dibawa dalam kegiatan sehari-hari.

" Dipergunakan untuk naik sepeda juga okay, untuk ke mall juga simple sekali, hand sanitizer juga bisa masuk, jadi in praktis banget," ucap Steven di kesempatan yang sama.(Sah)

4 dari 5 halaman

Cuma Diselipin di Ketiak, Ini Wujud Tas Rp40 Juta Nagita

Dream - Fashion item pilihan Nagita Slavina tak bosan-bosannya jadi sorotan netizen. Dari yang harga kaki lima sampai fantastis, segala macam barang yang dikenakan Nagita selalu menjadi bahan perbincangan.

Gigi sapaan akrabnya, memang gemar tampil fashionable. Ibunda Rafathar Malik Ahmad ini juga beberapa kali kepergok mengenakan fashion item branded yang memiliki harga selangit.

Kali ini Nagita tampak mengenakan tas kecil yang harganya membuat netizen terkejut.

Dalam postingan yang diunggah akun instagram @fashion_nagitaslavina, perempuan berusia 33 tahun itu terlihat menyelipkan tas kecil berwarna merah terang pada ketiaknya.

Mengenakan riasan simple, Nagita juga tampil casual dalam balutan kaos berwarna hijau.

5 dari 5 halaman

Tas Bottega Veneta

Tas merah yang dikenakan istri Raffi Ahmad itu berasal dari brand fashion mewah Bottega Veneta.

Menurut keterangan resmi website Bottega Venneta, tas berjenis shoulder bag keluaran brand asal Italia itu terbuat dari bahan calfskin, yang terlihat mengkilat sehingga memberikan kesan mewah dan eksklusif.

Tas Nagita Slavina© Instagram @fashion_nagitaslavina

'The Shoulder Pouch Bag' keluaran Bottega Veneta ini dibanderol US$2,800 atau setara Rp40 juta! Tas mewah yang hanya diselipkan di ketiak Nagita ini mengundang beragam komentar menggelitik dari netizen.

"  40jt cuma di jepit di ketek," ujar @megakarinn_


"  Tas begituan doank 40jt," tutur @marliin1402

"  Jual motor+hp juga kagak bisa kebeli ini tas," komentar @diiankurnia

"  Diketekin dong. Kalo misalkan gue punya. Kalo udah di pake. Di plastikin lagi," tambah @syimaaaofficial

Beri Komentar