Uniqlo Buka Toko Online, Isyana Sarasvati & Afgan jadi Model

Reporter : Dwi Ratih
Rabu, 15 September 2021 08:47
Uniqlo Buka Toko Online, Isyana Sarasvati & Afgan jadi Model
Hadirkan toko online, Uniqlo Indonesia gandeng musisi Isyana Sarasvati & Afgansyah Reza.

Dream – Tren belanja online makin melejit. Nggak cuma UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menegah) yang terjun ke dunia e-Commerce, perusahaan ritel besar sekelas Uniqlo juga semakin gencar mempromosikan produknya melali penjualan online.

Daniel Pieter Sumual, Marketing Director & E-Commerce Head Business Unit PT Fast Retailing Indonesia mengungkapkan, kehadiran toko online ini merupakan langkah invoasi dan terobosan baru untuk Uniqlo.

“ Akhirnya Uniqlo bisa meluaskan paltformnya hingga ke pasar online, semoga Langkah ini dapat mencukupi kebutuhan fashion masyarakat yang akan resmi diluncurkan pada 17 September 2021 nanti,” ujarnya pada grand launching online via zoom, Selasa, 14 September 2021.

Perkenalan toko online Uniqlo yang bisa Sahabat Dream akses dari rumah turut dihadiri penyanyi Isyana Sarasvati dan Afgansyah Reza atau Afgan. Kedua selebriti ini juga didaulat menjadi model ambassador mereka.

Isyana mengatakan nyaman menjalani project bareng bersama Afgan karena aktivitas yang mereka lakukan tidak terasa seperti sedang berkerja.

1 dari 3 halaman

Chemistry itu sudah ada

Uniqlo Indonesia© Uniqlo

“ Iya, di sana memang lebih banyak ngobrol dan ketawa. Tapi tetap di-shoot karena terlihat natural,” ujar Isyana.

Menjadi model ambassador menjadi pengalaman yang menarik sekaligus menyenangkan bagi Isyana. Alasannya, selama ini wnaita yang sudah menikah itu telah menjadikan Uniqlo sebagai salah satu adalah brand fashion favoritnya. 

“ Gampang banget sih munculin chemistry, karena kita memang teman sudah lama,” imbuh Afgan menceritakan pengalamannya menjalani syuting iklan Uniqlo dengan Isyana.

2 dari 3 halaman

Tampil seperti Isyana & Afgan yuk!

Uniqlo Indonesia© Uniqlo

Keduanya juga mengaku kalau salah satu produk Uniqlo yaitu piyama dengan bahan halus membuat mereka seperti mereka bekerja di rumah, bukan di tempat kerja.

Kamu juga bisa merasakan sensasi tersebut seperti Isyana dan Afgan karena dalam waktu dekat ini kamu bisa berbelanja seluruh koleksi Uniqlo dari rumah saja.

 

3 dari 3 halaman

Siap belanja online?

Tepat pada 17-23 September 2021 mendatang, kamu bisa nikmati ragam promo Uniqlo. Sahabat Dream bisa mendapatkan fasilitas gratis ongkos kirim dengan minimal pembelian Rp699 ribu, Cash On Delivery (COD) yang bisa dilakukan melalui tunai maupun bank transfer serta fitur pengembalian barang.

Kamu juga dapat menemukan variasi ukuran pakaian yang lebih beragam mulai dari XS hingga XXL, di toko online UNIQLO terbesar ini.

Tidak ketinggalan, kamu juga dapat memanfaatkan fitur click and collect untuk pengambilan barang langsung ke gerai UNIQLO Indonesia beberapa hari setelah sebelumnya memilih produk yang diinginkan melalui website.

Penasaran mau coba belanja online Uniqlo?

(Sah, Laporan: Delfina Rahmadhani)

Beri Komentar