CONNECT WITH US!

Ganti Warna Rambut, Lala Karmela Dapat Berkah

Reporter : Amrikh Palupi | Kamis, 11 Agustus 2016 15:28
Lala Karmela. (foto: Instagram.com/LalaKarmela)
Ia bermain film dan karakternya cocok karena ia baru ganti warna rambut.

Dream - Penyanyi Lala Karmela kembali bermain film. Kali ini, dia berakting dalam film berjudul " Bukaan 8" . Lala yang beradu akting dengan aktor Chicco Jerikho akan memerankan sosok Mia yang punya karakter cuek dan nyentrik.

" Karakter Mia kebetulan free-spirited, dia cuek, bisa relate dengan suaminya, Alam, karena mereka berdua idealis juga, mereka menjadi diri mereka sendiri," kata Lala Karmela di Kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Rabu 10 Agustus 2016.

Dia bersyukur karena keisengan mengecat rambut berwarna pink ternyata cocok dengan karakter Mia. " Ternyata jadi bagian dari karakter Mia. Iya, senang, sih. Mungkin, everything happens for a reason kan," ucap dia.

" Jadi, aku ngecat rambut ini kemudian dapat peran Mia. Aku melihatnya sebagai pertanda aja. It's good," sambung perempuan kelahiran Bandung ini.

Menurut Lala, warna pink sengaja dia pilih untuk mewarnai rambut. Padahal, sebelumnya tak pernah memakai warna ini. " Sebenarnya, aku pilih warna ini karena aku jarang banget pakai pink."

" Tapi, kalau memang ingin sesuatu yang beda dari rambut aku, sekalian kan dicat, ya sudah, pilih saja warna yang paling jarang aku pakai, yaitu pink," papar wanita berusia 31 tahun itu.

Mengenal Gejala Difteri Pada Anak